Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio Sebut Madura United Tim Bagus dan Dihuni Pemain Berkualitas

Liga 1 2021/2022 dari Arema FC, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya kontra Madura United.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menelan kekalahan perdana di Liga 1 2021/2022 dari Arema FC, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya kontra Madura United.

Meski Madura United kini berada di peringkat ke-11 sementara, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menilai bahwa klub berjuluk Sape Kerab tersebut merupakan tim bagus dan dihuni pemain-pemain yang berkualitas./

Bahkan, Alessiotelah menganalisa dan melihat ada beberapa pemain Madura United yang patut diwaspadai.

“Saya pikir Madura tim yang bagus. Banyak pemain bagus di sana. Ada beberapa pemain Madura yang harus diwaspadai. Tapi saya harus fokus ke pemain saya karena dengan itu Persija akan dapat kemenangan,” ungkap Alessio dalam sesi konferensi pers secara daring, Kamis (21/10/2021).

Dengan persiapan yang telah dilakukan, Angelo Alessio berharap Andritany dkk. saat menghadapi Madura United bisa meraih poin sempurna.

Salah satu persiapan atau latihan yang dioptimalkan skuat Macan Kemayoran jelang menghadapi Madura United yakni mengenai penyelesaian akhir.

“Saya sangat respek dengan tim Madura, tapi tidak ada jalan lain untuk Persija besok bisa menang. Seperti diketahui kami kemarin kalah dan besok kami harus raih poin penuh untuk tetap jaga di klasemen,” kata Alessio.

Seperti diketahui, Persija kini berada di peringkat kedelapan hasil dari dua menang, empat imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, lawan mainnya, Madura United berada di peringkat ke-11 dengan mengemas 11 poin: sekali menang, lima kali imbang dan sekali kalah.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta menghadapi Madura United akan tersaji di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) pukul 20.45 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved