Breaking News:

Liga 1

Dua Pemain Pilar Persija Ini Siap Tampil Saat Hadapi Madura United Usai Istirahat Cedera

Setelah menelan kekalahan 1-0 dari Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menelan kekalahan 1-0 dari Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Di pekan kedelapan ini, skuat Macan Kemayoran akan menghadapi Madura United.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan jelang laga kontra Madura United, persiapan timnya berjalan baik dan ia juga merasa senang karena dua pemain pilar Persija yang mengalami cedera sudah menjalani latihan bersama tim.

“Persija sudah berlatih dengan baik untuk menghadapi Madura United. Kemudian juga pemain semakin lengkap karena Braif dan Novri sudah berlatih dalam beberapa hari,” kata Alessio dalam konferensi pers secara daring sebelum hadapi Madura, Kamis (21/10/2021).

Sementara itu, Alessio masih belum bisa memastikan Marco Motta tampil di laga Madura United nanti.

Pasalnya, pemain asal Italia itu baru sekali menjalani latihan bersama dan kini kondisinya masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang  didapatkan saat menghadapi Borneo FC.

“Motta juga sudah kembali tapi dia baru sekali menjalani latihan. Tapi sekarang saya punya banyak pilihan dan itu bagus untuk bisa menentukan skuat terbaik di pertandingan besok,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alessio juga belum bisa memastikan Rohit Chand bisa tampil. Pasalnya pemain asal Nepal tersebut masih menjalani masa karantina.

“Soal Rohit, saya belum melihat dia. Saat ini  dia masih dalam proses karantina,” jelas Alessio.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta menghadapi Madura United akan tersaji di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) pukul 20.45 WIB.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved