Breaking News:

Liga 1

Hasil BRI Liga 1: Komentar Jacksen soal Blunder Lini Pertahanan Persipura

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyoroti rapuhnya lini pertahanan Mutiara Hitam kalah dikalahkan Persik Kediri lewat skor 4-2.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago menolong pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Hingga peluit panjang dibunyikan, laga antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com/Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Persik Kediri 2-4 dalam lanjutan pekan 8 BRI Liga 1 2021, Kamis (21/10/2021) malam.

Dua gol Persik Kediri dalam laga tersebut terjadi karena lengahnya lini pertahanan Persipura, terlebih di menit-menit akhir pertandingan yang menyebabkan Youssef Ezzajjari mencetak gol keempat tim Macan Putih.

Meski begitu, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago enggan menyalahkan anak asuhnya yang melakukan ‘blunder’ dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Jacksen F Tiago Akui Persipura Banyak Lakukan Kesalahan saat Lawan Persik

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: Persik Menang 4-2 dari Persipura, Youssef Ezzejjari Samai King Eze dan Spaso

Pemain Persebaya Surabaya ketika menghadapi Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021
Pemain Persebaya Surabaya ketika menghadapi Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021 (Tribunnews.com/Gigih)

“Kita tidak salahkan individu pemain, kita main tim. Tadi itu (laga) kita kalah tim, bukan individu pemain, tapi termasuk tim pelatih juga,” ungkap Jacksen usai pertandingan dalam konferensi pers, Kamis (21/10/2021).

Jacksen mengaku bakal evaluasi tim Mutiara Hitam melalui tayangan video dari tim analisis yang akan diberikan usai pertandingan lawan Persik.

“Nanti kita evaluasi setelah melalui tayangan video (pertandingan),” tambahnya.

Dengan kekalahan ini, Persipura turun satu tingkat ke peringkat 16 dengan koleksi 5 poin dari 8 pertandingan.

“Kita malu dengan hasil ini, kita akan tetap bekerja keras, momen kita saat ini sulit, hasil pertandingan tidak sesuai dengan ekspektasi kita,” pungkasnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved