Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming TV Online, Zenit vs Juventus di Liga Champions - Bianconeri Jaga Konsistensi

Live streaming Vidio.com untuk pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Zenit St Petersburg vs Juventus, kick off pukul 02.00 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (CR) dan rekan setimnya memberi selamat kepada penjaga gawang Polandia Juventus Wojciech Szczesny (tengah) setelah ia menangkis penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online pertandingan Zenit St Petersburg vs Juventus di matchday ketiga Liga Champions babak penyisihan grup tersedia dalam artikel ini.

Duel lanjutan Liga Champions antara Zenit St Petersburg vs Juventus akan berlangsung di Krestovsky Stadium, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Keseruan pertandingan Zenit St Petersburg menghadapi Juventus dapat ditonton via live streaming Vidio.com.

Baca juga: Perputaran Roda Performa Juventus dan Manchester United Kecipratan Karma Ronaldo

Baca juga: Juventus Masih Ragukan Paulo Dybala Tampil Saat Ladeni Zenit St Petersburg

Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) memberi selamat kepada kiper Juventus Polandia Wojciech Szczesny (kiri) setelah ia menangkis penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin.
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) memberi selamat kepada kiper Juventus Polandia Wojciech Szczesny (kiri) setelah ia menangkis penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Juventus tampaknya sudah mulai terbiasa meraih kemenangan tanpa adanya sosok Cristiano Ronaldo dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Sempat menuai hasil buruk pada awal musim, Juventus dapat dikatakan telah kembali ke jalur kemenangan dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Raihan enam kemenangan beruntun menjadi tanda performa Juventus telah membaik dan bisa kembali bersaing di level teratas.

Laga melawan Zenit menjadi kesempatan Juventus untuk kembali menegaskan bahwa mereka sudah terbiasa meraih kemenangan tanpa perlu bergantung terhadap satu pemain saja.

Jika pada musim-musim sebelumnya terlihat Juventus cukup bergantung dengan sosok Ronaldo entah dalam urusan mencetak gol, assist serta meraih kemenangan.

Pada musim ini, Juventus tengah berusaha untuk bisa mencetak kemenangan tanpa kehadiran Ronaldo.

Kepergian Ronaldo pada awal musim ini memang menjadi ujian tersendiri bagi Juventus untuk membuktikan kualitas timnya yang mampu meraih kemenangan secara kolektif.

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci (instagram @bonuccileo19 Sudah Diverifikasi)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Simeone Sebut Kiper Liverpool Sebagai Biang Kerok Kekalahan Atletico Madrid

Baca juga: Kisah Jurgen Klopp Dibuat Marah Dembele Akibat Rumahnya Berubah Bak Kapal Pecah

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved