Breaking News:

Persib Bandung

Preview Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 2021, Robert Alberts Bedah Kekuatan Irfan Jaya Cs

Tak memperdulikan perbedaan mencolok di posisi klasemen, Robert Albert menyebut PSS Sleman dihuni banyak pemain berkualitas disetiap lininya.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Jeprima
Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya mengejar bola saat melawan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final setelah pada leg kedua ini bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1 (0-0). Seperti diketahui, pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mulai membedah kekuatan calon lawannya PSS Sleman yang saling berhadapan pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2021.

Robert Alberts mengisyaratkan timnya Persib Bandung untuk tidak memandang sebelah mata kualitas PSS Sleman yang dari segi klasemen berbeda jauh.

Persib Bandung sendiri saat ini berada di tiga besar sedangkan PSS Sleman menempati papan tengah urutan ke-12.

Tak memperdulikan perbedaan yang ada di dalam klasemen, Robert menyebut tim asuhan Dejan Antonic mempunyai pemain berkualitas di setiap posisinya.

Konferensi pers virtual Persib Bandung, Minggu (26/9/2021) sore. Persib Bandung diwakili sang pelatih Robert Rene Alberts dan Bek Supardi Nasir.
Konferensi pers virtual Persib Bandung, Minggu (26/9/2021) sore. Persib Bandung diwakili sang pelatih Robert Rene Alberts dan Bek Supardi Nasir. (Tangkap Layar)

Baca juga: Ambisi Teja Paku Alam Bawa Persib Bandung Kalahkan PSS di BRI Liga 1, Tekankan Fokus & Kerja Keras

Baca juga: Sorotan Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1: Igbonefo Siap Tampil, Supardi & Wander Diragukan

Terutama keberadaan Kim Jeffrey Kurniawan yang kini sebagai jenderal lapangan tengah PSS Sleman.

Pelatih asal Belanda itu terlebih dahulu membahas bagaimana kualitas Kim Jeffrey yang sebelumnya sempat berseragam Maung Bandung.

Kim Jeffrey baru bergabung dengan PSS Sleman pada BRI Liga 1 2021 musim ini,

Jauh sebelum dengan PSS Sleman, Kim Jeffrey merupakan gelandang andalan Persib Bandung yang datang sejak musim 2016 lalu.

Menurut rangkuman laman Transfermarkt, Kim telah bermain sebanyak 70 kali selama membela Kota Kembang tersebut.

Kontribusinya pun mencetak 4 gol dan 1 asisst dengan durasi waktu bermain sebesar 4.650 menit.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved