Breaking News:

Liga Champions

Ronaldo Bawa MU ke Puncak Klasemen, Hasil Liga Champion: MU, Muenchen, Juve, Chelsea, Barca Menang

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United setelah mencetak gol kemenangan pada saat menjamu Atalanta

Penulis: Muhammad Barir
Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United setelah mencetak gol kemenangan pada saat menjamu Atalanta di babak penyisihan grup F Liga Champions.

Bermain di Old Traford, Ronaldo mencetak gol ketiga.

MU sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu saat Atalanta unggul 2-0 berkat gol Mario Pasalic pada menit 15 dan Merih Demiral pada menit 29.

Kebangkitan MU baru terjadi pada babak kedua.

Tiga gol dicetak masing-masing oleh Marcus Rashford pada menit 53, Harry Maguire pada menit 75, dan gol kemenangan Cristiano Ronaldo pada menit 81.

Manchester United kini berada di puncak klasemen grup F dengan 6 poin, di atas Atalanta dan Villarreal yang masing-masing mengumpulkan 4 poin. Sedangkan Young Boys berada di peringkat 4 dengan 3 poin.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Pada pertandingan Grup H yang digelar di Stadion Saint-Petersburg, Rusia, Juventus menang 1-0 atas Zenit berkat gol semata wayang dari Dejan Kulusevski pada saat laga menyisakan empat menit.

Dia baru mencetak gol dalam pertandingan itu setelah mendapat umpan dari Mattia De Sciglio.

Chelsea menang 4-0 atas Malmo.

Empat gol Chelsea masing-masing dicetak Christensen pada menit Ke-9, penalti Jorginho pada menit 21, Kai Havertz pada menit 48, dan penalti Jorginho lagi pada menit 57.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved