Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Rashford Starter, Mane Cadangan

Berikut ini link streaming beserta daftar susunan pemain laga yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool, tayang SCTV & Mola TV, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
PAUL ELLIS / AFP
Striker Manchester United asal Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Manchester United asal Brasil Fred selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober. 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link streaming beserta daftar susunan pemain laga yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool, tayang SCTV dan Mola TV, malam ini.

Laga Big Match antara Manchester United vs Liverpool sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Keseruan laga Manchester United vs Liverpool dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Marcus Rashford yang telah pulih dari cedera dipastikan turun sejak awal untuk menambah daya ledak serangan Manchester United.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Manchester United vs Liverpool, Barcelona vs Real Madrid, Inter vs Juventus

Baca juga: Fakta Kemenangan Manchester City atas Brighton: Gundogan Dekati Ozil, Phil Foden Cemerlang

Striker Manchester United asal Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Manchester United asal Brasil Fred selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober. 2021.
Striker Manchester United asal Inggris Marcus Rashford (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Manchester United asal Brasil Fred selama pertandingan sepak bola grup F liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober. 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Rashford akan mencoba berkolaborasi dengan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dalam memborbardir lini pertahanan Liverpool.

Sementara itu, kejutan justru dilakukan Jurgen Klopp yang lebih memilih mencadangkan Sadio Mane dalam laga ini.

Liverpool pun menurunkan trio penyerang berbeda yakni Mohammed Salah, Diogo Jota dan Roberto Firmino melawan tim Setan Merah.

Baca juga: Pengumuman Teranyar dari Pemilik Baru Newcastle United, Fans The Magpies Tambah Bahagia

Kejutan lain yang dilakukan Klopp yakni memberikan panggung bagi Konate yang dipercaya sebagai starter.

Konate berduet dengan Virgil van Dijk untuk mengawal pertahanan timnya dari berbagai serangan yang dilancarkan Manchester United lewat Ronaldo.

Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021.
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Untuk sisa pemain lainnya, tampak tak ada kejutan berarti yang menghiasi starting lineup kedua tim yang bertanding.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved