Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool, Pesta Gol Mohamed Salah dkk atau Seret Gol di Old Trafford?

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Liga Inggris tersaji di Old Trafford Stadium, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB live SCTV dan Mola TV.

AFP/PAUL ELLIS
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United bakal menjadi tuan rumah saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan pekan 9 Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Liga Inggris tersaji di Old Trafford Stadium, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Laga ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Meski berlaga di hadapan publik Old Trafford dan dipenuhi penggemar, Manchester United wajib waspada terhadap Liverpool.

Baca juga: Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris, Adu Statistik Gol Ronaldo vs Salah

MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images)
MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) (Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Hal itu karena catatan mentereng tim asuhan Jurgen Klopp dalam partai tandang musim ini.

Tidak hanya di kompetisi domestik Liga Inggris, termasuk juga di kancah Eropa, Liga Champions.

Sejak menghadapi Hertha Berlin pada uji coba pra-musim 2021, Liverpool setidaknya mencetak tiga gol dalam pertandingan tandang mereka.

Bahkan Mohamed Salah dan kolega tak jarang melebihi produktivitas 3 gol.

Tidak hanya tim papan bawah seperti Norwich atau Watford, tim sekelas Porto dan Atletico Madrid juga menjadi keganasan dari lini serang The Reds.

Apalagi pada pertandingan tandang terakhir ke Wanda Metropolitano, Liverpool melibas tuan rumah dengan skor 2-3 dan membawa pulang poin penuh dalam babak fase grup Liga Champions.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool: Cristiano Ronaldo Tak Sabar Bungkam Suara Negatif'

Para pemain Liverpool, termasuk (kiri) Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino, bek Liverpool kelahiran Jerman Kamerun Joel Matip, bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson dan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menghadiri sesi latihan di tempat latihan Melwood mereka di Liverpool, barat laut Inggris, pada 18 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA melawan Atletico Madrid.
Para pemain Liverpool, termasuk (kiri) Gelandang Liverpool Jepang Takumi Minamino, bek Liverpool kelahiran Jerman Kamerun Joel Matip, bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson dan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menghadiri sesi latihan di tempat latihan Melwood mereka di Liverpool, barat laut Inggris, pada 18 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA melawan Atletico Madrid. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved