Breaking News:

Super Pandit

Serge Gnabry, Winger Impresif Milik Bayern Munchen yang Dibuang Arsenal Karena Alex Iwobi

Gnabry merupakan produk akademi Arsenal yang bernama Hale end. Namun sayang, bakat sang pemain disia-siakan oleh tim asal London Utara tersebut.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Dwi Setiawan
instagram/sergegnabry
Aksi Serge Gnabry bersama Bayern Munchen 

TRIBUNNEWS.COM - Serge Gnabry sukses menyumbangkan satu gol untuk kemenangan empat gol tanpa balas Bayern Munchen melawan Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada (23/10/2021) malam WIB.

Satu gol tambahannya di laga tersebut membuat ia mampu menjadi topskor kedua untuk Bayern Munchen dengan torehan 7 gol dari 13 pertandingan.

Ia pun sukses membawa Die Roten berdiri kokoh di puncak klasemen Bundeliga dengan torehan 22 poin, asa untuk terus mendominasi liga domestik pun kian terbuka.

Nama Serge Gnabry memang kian mengkilat di Jerman, bersama Bayern dia berhasil menunjukkan performa apik dari musim ke musim.

Ia bermain reguler bersama Die Roten di tiap musim serta namanya tak pernah ketinggalan untuk mengisi skuat Timnas Jerman.

Gnabry merupakan produk akademi Arsenal yang bernama Hale end. Namun sayang, bakat sang pemain disia-siakan oleh tim asal London Utara tersebut.

Serge Gnabry
Serge Gnabry ()

Baca juga: Lewandowski, Gnabry, dan Keperkasaan Lini Serang Bayern Munchen

Baca juga: Statistik Gila Bayern Munchen Musim Ini: Hobi Bantai Lawan & Sentuhan Kilat Nagelsmann

Ia tak dipercaya untuk masuk skuat inti The Gunners dan dipinjamkan ke tim Inggris lainnya West Bromwich Albion pada musim 2015/2016.

Saat menjalani masa peminjaman, sang pemain pun dianggap gagal oleh pelatih West Brom saat itu, Tony Pulis.

"Serge (Gnabry) datang ke Wes Brom untuk mendapatkan menit bermain yang banyak,"

"tetapi dia masih belum siap untuk berada pada level yang layak untuk bermain bersama kami," kata Tony Pulis dilansir Football London.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved