Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, Rudiger Buka Opsi ke Man City, No Lukaku No Problem, Tuchel Temukan Inovasi Baru

Chelsea benar-benar akan kehilangan Antonio Rudiger. Sang bek dalam pembicaraan dengan Juventus, Man City, Tottenham, dan bahkan PSG.

ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Chelsea Inggris Callum Hudson-Odoi merayakan dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge di London pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Chelsea Antonio Rudiger dilaporkan tengah dalam pembicaraan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk rival The Blues di Liga Inggris, Manchester City.

Antonio Rudiger, yang kontraknya dengan Chelsea saat ini akan berakhir pada musim panas 2022, kemungkinan besar akan mendarat di Juventus atau Paris Saint-Germain (PSG), menurut jurnalis olahraga Italia, Gianluca di Marzio, yang memiliki catatan kredibel di bursa transfer.

"Rudiger sedang dalam pembicaraan dengan Juventus, Man City, Tottenham, dan bahkan PSG, yang masih membutuhkan bek. Sulit untuk melihatnya menandatangani kontrak baru. Dia akan bergabung dengan salah satu dari empat tim yang disebutkan," kata Di Marzio kepada media Jerman, Wetten Freunde.

Chelsea disebut masih berupaya memperpanjang masa kerja Rudiger di Stamford Bridge.

Baca juga: Berita Chelsea, Bek Incaran Bikin Gigit Jari, Gaji Mount Naik 2 Kali Lipat, Kebangkitan Ruben Loftus

Bek Chelsea, Antonio Rudiger berbincang dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
Bek Chelsea, Antonio Rudiger berbincang dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (football.london)

Baca juga: Berita Man United, Ole Menolak Menyerah, Ronaldo Curhat, Prediksi MU Jadi Lumbung Gol Terbukti

Namun, The Blues seperti kehabisan waktu.

Klub raksasa macam Bayern Munich dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Timnas Jerman itu, menurut Sports Illustrated.

Dilaporkan, Real Madrid juga memantau situasi kontrak Rudiger di Chelsea. Los Blancos masih menderita akibat pandemi dan tidak ingin menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Real Madrid sedang mencari peluang untuk mengamankan transfer gratis untuk Rudiger atau kesepakatan potongan harga pada bulan Januari.

Manchester City juga telah menunjukkan minat pada Rudiger meskipun saat ini skuad asuhan Pep Guardiola itu diis oleh bek-bek andal.

Baca juga: Berita Chelsea, Kemenangan 7-0 Mimpi Buruk Niguez, Tielemans Calon Pemain Anyar, Mount Predator Baru

Pun, pihak Etihad melihat bintang Chelsea itu sebagai pengganti Aymeric Laporte.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved