Breaking News:

Liga Inggris

Ibarat Disambar Petir di Siang Bolong, Solskjaer Akui Hari Terburuknya Usai Dipermalukan Liverpool

Tim besutan Ole Gunnar Solskaer harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas di depan publik Stadion Old Trafford.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (kanan) menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat disambar petir di siang bolong yang berarti ada sesuatu hal yang sangat mengejutkan atau tidak diinginkan malah terjadi dalam realitanya.

Peribahasa itu barangkali cocok menggambarkan situasi Manchester United ketika melakoni laga pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) tadi malam.

Manchester United secara tak terduga harus menanggung malu saat dipermalukan Liverpool di Stadion Old Trafford.

Tim besutan Ole Gunnar Solskaer harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Bahkan, Manchester United sudah tertinggal dengan skor empat gol sebelum turun minum babak pertama.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Moh Salah Panen Rekor, Liverpool Hancurkan Manchester United di Old Trafford

Baca juga: Catatan Kelam Manchester United Dibantai Liverpool, Old Trafford Tak Bertuah hingga Nasib Solskjaer

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Hattrick Mohamed Salah dan tambahan masing-masing satu gol dari Naby Keita dan Diogo Jota mempermalukan Manchester United.

Laga tersebut juga diwarnai oleh kartu merah yang didapatkan Paul Pogba hingga dianulirnya gol Cristiano Ronaldo pada babak kedua.

Solskjaer yang berstatus sebagai pelatih Manchester United terancam dipecat buntut dari kekalahan memalukan tersebut.

Rentetan hasil kurang memuaskan yang didapatkan Manchester United menjadi dasar utama terancamnya nasib Solskjaer.

Baca juga: Ronaldo Bungkam Kritik, Solskjaer: Jika Ingin Mengkritiknya Tonton Laga Ini, Ole Marah Karena Ini

Juru taktik asal Norwegia itupun mengakui kekalahan telah melawan Liverpool sebagai hari terburuknya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved