Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Mengumumkan Brahim Diaz Telah Negatif Covid-19, Ini Perkiraan Pemain AC Milan Vs Torino

AC Milan telah secara resmi mengumumkan bahwa Brahim Diaz telah dites negatif untuk Covid-19. Berarti untuk bisa kembalinya Brahim Diaz makin dekat.

Penulis: Muhammad Barir
ISABELLA BONOTTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan gol dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- AC Milan telah secara resmi mengumumkan bahwa Brahim Diaz telah dites negatif untuk Covid-19.

Berarti untuk bisa kembalinya Brahim Diaz ke laga kandang sudah dekat.

Selama konferensi pers jelang pertandingan melawan Hellas Verona, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Diaz tidak enak badan.

Ada beberapa kekhawatiran karena dia telah berlatih dengan tim termasuk Theo Hernandez, yang juga terkena virus.

Namun diumumkan di situs klub malam itu bahwa dia telah dites positif.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub hari ini telah mengkonfirmasi bahwa playmaker Spanyol kini telah pulih dari Covid dan dinyatakan negatif.

Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (CR) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Yang merupakan dorongan fantastis untuk Stefano Pioli yang dengan absennya Junior Messias terpaksa menggunakan Rade Krunic dan Daniel Maldini dalam peran gelandang serang.

Tentu saja tidak mungkin Brahim akan tampil malam ini melawan Torino mengingat ketidakhadirannya dari pelatihan, tetapi dia bisa kembali dimainkan untuk pertandingan melawan Roma.

Franck Kessié kembali ke starting line-up Milan melawan Torino dan Olivier Giroud diperkirakan akan mendapat tempat di depan.

Milan menjamu Torino di Stadio San Siro malam ini.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan .
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved