Breaking News:

Liga 1

Hasil BRI Liga 1 2021, Pecundangi Persija, Gol Tunggal Marukawa Bawa Persebaya Tembus 5 Besar

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Persebaya mampu mencuri tiga poin penuh setelah mengalahkan Persija dengan skor satu gol tanpa balas.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dengan rekannya dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan penting didapatkan Persebaya Surabaya saat meladeni permainan Persija Jakarta dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021, Selasa (26/10/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Persebaya mampu mencuri tiga poin penuh setelah mengalahkan Persija dengan skor satu gol tanpa balas.

Gol tunggal kemenangan Persebaya dihasilkan oleh Taisei Marukawa setelah memanfaatkan miskomunikasi lini belakang Persija tepatnya pada menit 25.

Gol tersebut sudah cukup membawa Persebaya memenangkan pertempuran sengit melawan Persija dalam laga tersebut.

Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Tambahan tiga poin sangat berharga bagi tim Bajul Ijo lantaran berhasil membawa mereka melesat di papan klasemen.

Persebaya kini berhak menduduki posisi kelima di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021 hingga pekan kesembilan.

Tim Bajul Ijo sejauh ini sudah mengoleksi 13 poin dari 9 pertandingan yang dilakoni.

Raihan empat kemenangan, satu hasil imbang dan empat kekalahan mewarnai perjalanan Persebaya dalam mengarungi kompetisi awal musim ini.

Sementara, Persija harus melorot ke posisi ketujuh dengan perolehan poin yang sama dengan Persebaya.

Jalannya Pertandingan

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved