Breaking News:

Liga Inggris

Pep Guardiola Tak Ingin Turunkan Materi Yang Salah Saat Ladeni West Ham United

Pep Guardiola diperkirakan akan mengurangi jumlah pemain muda di starting line-up untuk Piala Liga berikutnya.

Penulis: Toni Bramantoro
Oli SCARFF / AFP
Pep Guardiola 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola diperkirakan akan mengurangi jumlah pemain muda di starting line-up untuk Piala Liga berikutnya.

The Citizens akan bertemu West Ham United pada Kamis dini hari nanti, pertandingan terberat bagi mereka di kompetisi musim ini.

Pep Guardiola akan tetap merotasi pemainnya, namun tidak akan mengulangi strateginya saat bertemu Wycombe di mana ia menurunkan lima pemain muda.

Gianmarco Pioli dan Pep Guardiola
Gianmarco Pioli dan Pep Guardiola (sempremilan)

“Beberapa di antaranya, tapi kurang dari pertandingan Wycombe karena saat itu banyak pemain kami yang cedera, situasinya berbeda. Ini adalah turnamen di negara ini yang kami lalui dengan cemerlang. Kami tahu tim yang akan kami lawan, West Ham di tempat mereka bukanlah sesuatu yang mudah tetapi kami akan membuat persiapan untuk memenangkannya," ungkap Pep Guardiola.

Sementara itu, Pelatih West Ham, David Moyes juga akan mengisi line-up pemain yang dia percaya untuk menghadapi Manchester City.

Setelah mengalahkan Manchester United di babak sebelumnya, The Hammers harus menemukan cara untuk mengalahkan tim yang memenangkan tiga edisi terakhir turnamen jika mereka ingin maju ke perempat final.

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 25 September 2021.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat dari garis samping selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 25 September 2021. (BEN STANSALL / AFP)

Manchester City tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan melawan West Ham dan mengalahkan mereka dengan agregat 9-0 di semifinal 2013-14.

Rekor pertemuan antara kedua tim, Manchester City memenangkan 58 laga sementara itu 37 laga berhasil dimenangkan West Ham, dan bermain imbang 18 kali.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved