Breaking News:

Liga 1

Aji Santoso Bersyukur Persebaya Surabaya Bisa Menang Lawan Persija Jakarta

Tumbangkan Persija, Aji Santoso Puji Penampilan Apik Kiper Lapis Tiga Persebaya, Andhika Ramadhani

Tribunnews/Muhammad Nursina
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri) memberi instruksi kepada para pemainnya saat pertandingan melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan 9 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persebaya dengan skor 0-1 berkat gol Taisei Marukawa pada menit ke-25. Tribunnews.com/Muhammad Nursina 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersyukur skuat besutannya bisa meraih kemenangan dari Persija Jakarta, di pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1

Persebaya mengandaskan perlawan Persija dengan skor 1-0, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. 

Bagi Aji, laga melawan Persija cukup menegangkan.

Sebab, Persija terus menggempur lini pertahanan Bajul Ijo sejak turun minum, dan beberapa kali nyaris mencetak gol. 

"Alhamdulillah, pertandingan yang cukup menegangkan dan akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Aji usai pertandingan. 

Kemenangan Persebaya atas Persija tak luput dari peranan sang kiper, Andhika Ramadhani. 

Dalam laga ini, kiper lapis tiga Bajul Ijo itu membukukan sebuah clean sheet, dengan mementahkan delapan shot on target Macan Kemayoran. 

"Ini tadi Andhika tampil luar biasa dan terbukti hampir tidak pernah melakukan kesalahan. Ada dua peluang yang seharusnya masuk tetapi Andhika mengantisipasinya dengan baik," kata Aji Santoso.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi Andhika untuk bermain lebih bagus lagi," imbuh dia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved