Breaking News:

Liga Italia

Jawaban Olivier Giroud untuk AC Milan, Kedalaman Pioli, Pujian Rudiger dan Samai Rekor Balotelli

Olivier Giroud menjadi bagian penting dari AC Milan, jawaban taktik Stefano Pioli dan jadi deputi untuk Ibrahmovic dan Rebic

Penulis: Gigih
AFP/MARCO BERTORELLO
Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan/Olivier Giroud menjadi bagian penting dari AC Milan, jawaban taktik Stefano Pioli dan jadi deputi untuk Ibrahmovic dan Rebic 

TRIBUNNEWS.COM - Kedatangannya sempat diragukan ke AC Milan, umurnya sudah menginjak 35 tahun kala bergabung ke dalam skuat Stefano Pioli.

Di klub sebelumnya, namanya bahkan tenggelam di deretan penyerang utama Chelsea, dan menjadi super-sub.

Tetapi, tidak di AC Milan, namanya kini menjadi top skor kedua klub dengan torehan 4 gol, hanya tertinggal satu gol dari Rafael Leao.

Selama 550 menit di lapangan, ia menjadi pilar penting bagi performa tim, di laga terakhir melawan Torino, Giroud kembali menjadi pahlawan.

Golnya  adalah ciri khas nomor 9 sejati, berawal dari skema sepak pojok Sandro Tonali, bola diteruskan Rude Krunic ke tiang jauh, di sanalah Olivier Giroud menunjukkan ketajamannya.

Gol semata wayang yang dicetak Olivier Giroud mengantar AC Milan meraih kemenangan kala bersua Torino pada pekan ke-10 Liga Italia, musim 2021-2022 di Stadion San Siro pada.

Bukan hanya membawa AC Milan meraih kemenangan, Olivier Giroud juga berhasil menyamai raihan mantan pemain Rossoneri, Mario Balotelli.

Giroud dan Balotelli menjadi dua pemain AC Milan yang mampu mencetak gol pada tiga laga kandang pertama Serie A sejak musim 1994-1995.

Melansir Opta Paolo, Mario Balotelli mengukir pencapaian tersebut pada 2013.

Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021).
Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021). (instagram/acmilan)

Baca juga: Sandro Tonali & Ismael Bennacer: Dua Regista Dibalik Superioritas AC Milan di Liga Italia

Baca juga: Inter Milan Siap Hadapi Empoli, Misi Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Dua Laga Serie A Tak Menang

Menariknya, Giroud adalah orang yang tenang, ia tidak terlalu banyak protes ketika duduk manis di bangku cadangan, tetapi selalu siap ketika dibutuhkan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved