Breaking News:

Liga Inggris

Newcastle Bidik Erik Ten Hag Sebagai Manajer Baru, Segini Gaji yang Ditawarkan Klub Punya Sultan

Manajer Ajax, Erik Ten Hag disebut-sebut sebagai kandidat manajer Newcastle. Hampir seminggu Steve Bruce telah meninggalkan peran sebagai pelatih.

Penulis: Muhammad Barir
MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP
Pelatih kepala Ajax Belanda Erik ten Hag berbicara selama konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Ajax vs Jerman Borussia Dortmund di Johan Cruijff Arena di Amsterdam pada 18 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE- Manajer Ajax, Erik Ten Hag disebut-sebut sebagai kandidat manajer Newcastle.

Hampir seminggu Steve Bruce secara resmi dikonfirmasi telah meninggalkan perannya sebagai manajer Newcastle United.

Pemilik baru Newcastle akan meluncurkan tawaran berani untuk memikat manajer Ajax, Erik ten Hag agar mau bergabung ke St. James' Park.

Klub telah menunjuk mantan asisten, Bruce Graeme Jones sebagai manajer sementara.

Dia akan tetap bertanggung jawab atas urusan tim untuk menghadapi laga kandang melawan Chelsea hari Sabtu di Liga Premier.

Tim Liga Inggris, Newcastle United.
Tim Liga Inggris, Newcastle United. (Twitter/NewcastleUnitedFC)

Namun, di luar akhir pekan, direktur Newcastle Amanda Staveley dan Mehrdad Ghodoussi dilaporkan tertarik untuk menempatkan Ten Hag di pucuk pimpinan secara permanen.

Mereka bersedia menjadikan pelatih asal Belanda itu salah satu manajer dengan denga bayaran tertinggi di liga Premier jika dia menerima jabatan itu.

Newcastle mengincar bos Ajax, Ten Hag

Sebuah laporan dari Daily Mail menunjukkan bahwa klub telah mengalihkan perhatian mereka ke Ten Hag sebagai calon manajer baru.

Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021.
Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Meskipun telah mengadakan pembicaraan dengan mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca pekan lalu.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved