Breaking News:

Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Masih Diberi Kesempatan Arsiteki Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer masih diberi kesempatan lagi untuk terus menavigasi Manchester United setelah diberi tahu tempatnya masih aman untuk saat ini.

Penulis: Toni Bramantoro
AFP/OLI SCARFF
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih diberi kesempatan lagi untuk terus menavigasi Manchester United setelah diberi tahu tempatnya masih aman untuk saat ini.

Seperti diketahui, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0 dalam pertandingan di Old Trafford.

Kekalahan itu membuat Manchester United hanya mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan dan tampaknya telah tersingkir dari perburuan gelar Liga Premier Inggris (EPL) musim ini.

Anggota dewan United mengadakan pembicaraan dan spekulasi muncul tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer setelah Antonio Conte dikatakan siap menggantikannya di Old Trafford.

Tetapi Athletic melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer masih bisa bernapas dan akan terus mengelola tim untuk laga melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu mendatang.

Sumber dari Old Trafford menolak berkomentar tetapi dipahami bahwa anggota dewan United masih mendukung dan pada saat yang sama memberi Ole Gunnar Solskjaer kesempatan untuk menghidupkan kembali tim.

Ole Gunnar Solskjaer hadir di Carrington kemarin, namun pemain tersebut diberi hari libur dan dia akan melakukan sesi latihan hari ini sebagai persiapan untuk pertandingan di London Utara.

Hanya kemenangan yang bisa 'memperpanjang' waktu Ole Gunnar Solskjaer di United, belum lagi beberapa laporan yang mayoritas pemain tidak lagi percaya padanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved