Breaking News:

Liga Inggris

Satu Pemain Pertanyakan Keputusan Ole Menjadikan Maguire Sebagai Kapten, MU Sedang Tidak Harmonis

Status Kapten Harry Maguire dipertanyakan saat seorang pemain Manchester United mengeluhkannya pada saat Ole Gunnar Solskjaer.

Penulis: Muhammad Barir
Naomi Baker / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 20 OKTOBER: Harry Maguire dari Manchester United menyaksikan pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di Old Trafford pada 20 Oktober 2021 di Manchester, Inggris. (Foto oleh Naomi Baker/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Status Kapten Harry Maguire dipertanyakan saat seorang pemain Manchester United mengeluhkannya pada saat Ole Gunnar Solskjaer mengadakan rapat pemain yang juga dihadiri manajemen MU.

Ada pertemuan panas yang melibatkan skuat dan manajemen, menurut laporan The Times.

Posisi Solskjaer di United berada di bawah ancaman besar menyusul kekalahan 0-5 timnya di kandang sendiri dari Liverpool pada hari Minggu.

Setelah pertemuan minggu ini, petinggi United telah memutuskan untuk mempertahankan Solskjaer untuk pertandingan Liga Premier mereka melawan Tottenham Sabtu ini.

Meski posisi pelatih asal Norwegia itu akan berada di bawah pengawasan yang lebih ketat jika ia gagal mengamankan hasil positif.

Menurut The Times, Solskjaer mengundang para pemain United untuk memberikan masukan jujur ​​mereka dalam pertemuan setelah kekalahan 2-4 dari Leicester City.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Beberapa isu mengemuka selama diskusi terbuka antara para pemain dan manajemen.

Mulai dari taktik Ole Gunnar Solskjaer hingga dugaan favoritismenya atau pilih kasih.

Tampaknya ruang ganti Manchester United tidak seharmonis yang dipikirkan semua orang!

Dengan Setan Merah terjun ke dalam krisis baru, beberapa penggemar mulai menyerukan agar Ole Gunner Solskjaer dipecat.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved