Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Newcastle vs Chelsea Liga Inggris, Pulisic, Kante, Azpilicueta & Christensen Kembali Berlatih

Jelang melawan Newcstle, ada 4 pemain Chelsea yang kembali berlatih adalah Christian Pulisic, N Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon (tengah) bereaksi ketika gelandang Chelsea N'Golo Kante (2L) merayakan mencetak gol kedua dengan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadion di London, pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea pada pekan 10 Liga Inggris akan melawat ke markas Newcastle di St. James Park, pada Sabtu (30/12/2021) malam WIB.

Dalam persiapan Chelsea menghadapi tuan rumah Newcastle terdapat kabar baik mengenai kondisi 4 para pemain yang kembali latihan bersama.

Keempat pemain Chelsea yang telah turut berlatih adalah Christian Pulisic, N Golo Kante, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Mereka berempat telah absen di pertandingan terakhir Chelsea dalam ajang Piala Carabao.

Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (kiri) mengoper bola melewati pemain tengah Liverpool asal Brasil Fabinho dan pemain tengah Liverpool asal Inggris Jordan Henderson (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus, 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Titik Kemegahan Chelsea: Tangan Dingin Thomas Tuchel, Efisiensi Mason Mount, dan Pujian Jurgen Klopp

Baca juga: Bentuk Penyesalan Tuchel Buang Giroud - Chelsea Kelabakan Cari Tandem Sehati Lukaku

Tanpa Pulisic, Kante, Azpilicueta dan Christensen, Chelsea berhasil meraih tiket Perempat Final Piala Carabao dengan mengalahkan Southampton lewat adu penalti.

Selain absen di Piala Carabao, Kante, Azpilicueta serta Christensen juga melewatkan pertandingan terakhir pekan kesembilan Liga Inggris kala Chelsea mempermalukan Norwich dengan tujuh gol tanpa balas.

Beda halnya dengan Pulisic yang sudah absen lebih lama dibandingkan ketiga rekannya tersebut.

Pulisic tercatat telah meninggalkan skuad Chelsea dalam 11 pertandingan beruntun.

Kehadiran terakhir Pulisic di atas lapangan yakni pada pekan perdana Liga Inggris Agustus lalu.

Dengan kembalinya keempat pemain ini secara tidak langsung angin segar bagi Thomas Tuchel dalam usahanya mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved