Breaking News:

Liga Italia

Klub Sampdoria Ikut Memeriahkan Peluncuran Mola Pada Gala Premier Film Quagliarella

Kisah tak terungkap, Fabio Quagliarella ternyata menjadi korban penguntit selama bertahun-tahun kariernya di Napoli lalu pindah ke Sampdoria

HandOut/IST
Peluncuran film dokumenter yang mengangkat tentang kisah pribadi pemain sepak bola papan atas Italia, Fabio Quagliarella. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Peluncuran resmi Platform OTT Mola di Italia dimeriahkan perilisan film dokumenter “Quagliarella, The Untold Truth”.

Mola menghelat acara peluncurannya dengan Gala Premier red carpet pada Senin malam, 25 Oktober 2021 di kota Genova, jam 17.30 waktu setempat.

Peluncuran film dokumenter yang mengangkat tentang kisah pribadi pemain sepak bola papan atas Italia Fabio Quagliarella ini, juga dihadiri oleh Mirwan Suwarso selaku Produser Eksekutif, Fabio Quagliarella sendiri serta seluruh rekan-rekannya sesama tim klub sepak bola tempatnya berasal, U.C Sampdoria, tak terkecuali Emilio Audero Mulyadi, penjaga gawang andalan Sampdoria berdarah Indonesia.

Baca juga: Kabar Milan, Para Pemain Dalam Lingkar Transfer Rossoneri, Dari The Next Pato Hingga The Next Pogba

Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella (zimbio.com)

Baca juga: Berita Milan, Rossoneri Enggan Permanenkan Pellegri, Dua Striker Potensial Jadi Calon Pengganti

Selain itu, pada malam gala premier ini juga hadir sahabat terbaik Fabio yaitu Leonardo Bonucci yang kini tergabung di klub Juventus.

Sebagai klub sepak bola elite seri A Italia, U.C Sampdoria mendukung peluncuran Mola di Italia
dengan memasang logo Mola di jersey resmi kedua mereka yang nantinya akan digunakan dalam beberapa laga, di antaranya pertandingan melawan klub Spezia dan Atalanta.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada klub Sampdoria atas inisiatifnya membantu memperkenalkan Mola kepada warga Italia, apalagi dengan menempatkan logo Mola di seragam pertandingannya. Kami berharap kerjasama kita akan terus berlanjut setelah ini dengan program-program lain yang bisa kita kerjakan bersama,” kata Mirwan Suwarso.

Peluncuran Mola di Italia dan peluncuran film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Truth” ini juga menandai kehadiran Mola di negara-negara lain yaitu Inggris, Malaysia dan Singapura.

Film berdurasi 90 menit ini ditulis oleh Goffredo d’Onofrio dan disutradarai oleh Giuseppe Garau.

Dokumenter ini khusus mengangkat kisah luar biasa striker Sampdoria, Fabio Quagliarella saat bermain di Napoli, dimana ketika itu ia terpaksa meninggalkan klubnya karena menerima banyak ancaman dari seorang penguntit selama bertahun-tahun.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved