Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Burnley Liga Inggris: Kondisi Rumit Tuchel & Badai Cedera Skuat The Blues

Pertandingan Chelsea vs Burnley Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (6/11/2021) pukul 22.00 WIB.

ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Chelsea Inggris Callum Hudson-Odoi merayakan dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge di London pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - The Blues Chelsea kehilangan sejumlah pilar penting untuk menghadapi Burnley dalam lanjutan pekan 11 Liga Inggris malam ini.

Pertandingan Chelsea vs Burnley Liga Inggris berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (6/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Setelah Timo Werner dan Romelu Lukaku yang harus menepi karena cedera, Chelsea juga bakal tampil tanpa Marcos Alonso, Mateo Kovacic, hingga Mason Mount yang masih diragukan.

Mason Mount mengalami masalah dengan gigi bungsunya yang mengalami infeksi.

Baca juga: Chelsea vs Burnley; Semangat Berlipat, Ben Chilwell Cetak 4 Gol Beruntun. Nominator Pemain Terbaik

Karena hal itu, Mason Mount mengalami penurunan berat badan lantaran tidak bisa makan dengan benar dan harus mengkonsumsi obat.

"Ini yang rumit," kata pelaatih Chelsea, Thomas Tuchel dalam situs resmi klub.

"Dia sakit tapi alasannya adalah gigi bungsunya sedikit mengalami infeksi. Dia kembali berlatih kemarin dan hari ini tetapi dia kehilangan sedikit berat badan karena tidak bisa makan dengan benar dan dia juga harus minum obat," jawab Tuchel.

Mantan pelatih PSG dan Mainz itu tidak terlalu khawatir dengan keadaan sang maestro lapangan tengah titisan Frank Lampard itu.

Tuchel tetap menyertakan Mason Mount dalam line-up Chelsea untuk menghadapi Burnley malam nanti.

Baca juga: Prediksi Line-up Chelsea vs Burnley Liga Inggris, Marcos Alonso Cedera, Mason Mount Siap Comeback

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi selamat kepada gelandang Chelsea Inggris Mason Mount pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge di London pada 23 Oktober 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) memberi selamat kepada gelandang Chelsea Inggris Mason Mount pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Norwich City di Stamford Bridge di London pada 23 Oktober 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

"Dia ada di skuat untuk besok dan bisa bermain beberapa meniy tetapi kami harus menunggu reaksinya karena sepertinya perawatan yang tepat perlu dilakukan," tambah Tuchel.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
7
6
0
1
17
7
10
18
2
Manchester City
7
5
2
0
23
6
17
17
3
Tottenham
7
5
2
0
18
7
11
17
4
Brighton
6
4
1
1
11
5
6
13
5
Manchester United
6
4
0
2
8
8
0
12
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved