Liga Prancis

PSG Tak Pantas Umbar Amarah Terkait Pemanggilan Lionel Messi ke Timnas Argentina

Paris Saint-Germain atau PSG tak puas lantaran Lionel Messi memilih bergabung ke timnas Argentina meski baru dilanda masalah kebugaran.

FRANCK FIFE / AFP
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah Lyon mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 19 September 2021. Paris Saint-Germain atau PSG tak puas lantaran Lionel Messi memilih bergabung ke timnas Argentina meski baru dilanda masalah kebugaran. 

TRIBUNNEWS.COM - Jeda internasional tak jarang menimbulkan konflik kepentingan antara klub dan negara para pesepak bola.

Hal itu juga dialami Paris Saint-Germain kala menghadapi situasi dengan salah seorang pemain bintangnya, Lionel Messi.

PSG diketahui tak senang dengan sikap Lionel Messi yang rela terbang ke Argentina untuk membela timnasnya.

Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021.
Gelandang Paris Saint-Germain Senegal Idrissa Gana Gueye (kanan) merayakan dengan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di Parc des Princes, di Paris, pada 28 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Baca juga: Beda Manuver, Lionel Messi Pulang Kampung Tapi Ronaldo Malah Pengin Minggat

Padahal, Lionel Messi juga dikabarkan harus berhadapan dengan masalah kebugaran yang membelitnya dalam beberapa waktu terakhir.

Dikutip dari laman Mirror, Messi tengah 'berjuang' sembuh dari rasa sakit yang mendera hamstring dan lututnya.

Itu membuat sang Messiah absen dari dua laga penting PSG di kancah yang berbeda.

Eks punggawa Barcelona itu absen kala PSG bermain melawan musuh bebuyutan mereka di Liga Prancis, Bordeaux.

Baca juga: Sisi Menarik Perkenalan Xavi sebagai Pelatih Barcelona, Singgung Sosok Messi & Guardiola

Meski sukses meraih kemenangan, Les Parisiens tak bisa menurunkan sang mega bintang di laga itu.

Hal tersebut seakan membuat tiga angka yang diraih pasukan Mauricio Pochettino serasa sedikit hambar.

Messi juga absen di laga Liga Champions pada tengah pekan lalu.

PSG kala itu harus berhadapan dengan RB Leipzig yang menjelma sebagai kuda hitam di grup yang mereka huni.

Tanpa La Pulga, Les Parisiens gagal menang di pertandingan penting ini.

Setelah mengalami itu, tiba-tiba PSG melihat Messi berlatih bersama timnas Argentina untuk menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mencak-mencak terkait hal itu.

Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Presiden Qatar Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi (kiri) dan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo Nascimento de Araujo (kanan) berpose bersama pemain sepak bola Argentina Lionel Messi (tengah) saat ia mengangkat kaus nomor 30 miliknya selama pers konferensi di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi satu tahun tambahan, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved