Breaking News:

Liga Inggris

Berita Chelsea, 'Virgil van Dijk dari Hungaria' Merapat, Buru Wonderkid 19 Tahun, Werner ke Barca?

Sosok wonderkid 19 tahun ini dinilai sebagai pengganti Timo Werner yang disebut akan pindah ke Barcelona setelah kepayahan di Chelsea.

Tangkap Layar/Twitter @LFCTransferRoom
Striker Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi yang menjadi buruan serius Liverpool. Belakangan, Chelsea dilaporkan malah sudah duluan melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea dilaporkan selangkah lagi akan kembali membawa bakat kelas dunia ke ajang Liga Inggris Premier League.

Setelah dikabarkan berada di radar The Blues, bek tengah Fenerbahce, Attila Szalai kini disebutkan sudah setuju untuk bergabung dengan Chelsea.

CNN Turki melaporkan, Fenerbahce juga setuju menjual Szalai ke Chelsea dengan harga sekitar € 23,4 juta ($26,7 juta) atau sekira Rp 381 miliar.

Baca juga: Berita Chelsea, Attila Szalai Sudah Deal, Banderol Tchouameni Melesat, Dapat Booster Gaet Haaland

Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Baca juga: Chelsea Dibuat Tercengang Christensen yang Jual Mahal, Werner Dipepet Barca, Tuchel Kirim Peringatan

Laporan itu menambahkan, Attila Szalai akan menandatangani kontrak enam tahun dengan The Blues dan diharapkan mendapatkan € 4 juta ($ 4,5 juta) per tahun.

Dalam laporan itu, disebutkan, pemain berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain paling didambakan di Hungaria.

Setelah tampil mengesankan di musim perdananya di Liga Super Turki dan pertandingan internasional untuk Timnas Hongaria, Attila Szalai menarik perhatian klub-klub top Eropa.

Chelsea tidak membuang waktu untuk mengangkutnya.

Baca juga: Siap Tanggung Jawab, Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Raih Hasil Bagus di Piala AFF Asal . . . .

Baca juga: Berita Chelsea, Attila Szalai Sudah Deal, Banderol Tchouameni Melesat, Dapat Booster Gaet Haaland

Attila Szalai dinilai sangat solid dalam bertahan. Sampai-sampai dia dijuluki sebagai "Virgil Van Dijk dari Hungaria".

Meski belum tentu cocok dengan gaya dan kehidupan sepakbola di Inggris, julukan itu setidaknya memberikan gambaran ke pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tentang apa yang mampu dilakukan sang bek di lapangan.

Selain itu, Szalai juga mendapat sambutan hangat dari orang-orang yang pernah bekerja dengannya, termasuk pelatih U-21 Hungaria, Michael Boris.

Baca juga: Chelsea Dibuat Tercengang Christensen yang Jual Mahal, Werner Dipepet Barca, Tuchel Kirim Peringatan

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved