Breaking News:

Liga Italia

Senyum Manis AC Milan Tatap Capolista, Giroud & Rebic Modal Rossoneri Kudeta Napoli

AC Milan memiliki kesempatan besar untuk menggusur Napoli pada giornata 13 Liga Italia bermodalkan ledakan performa Giroud dan Ante Rebic.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Marco BERTORELLO / AFP
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan memiliki peluang untuk kembali meraih titel Capolista pada giornata 13 Serie A yang dimulai 20 November mendatang.

Rossoneri bersama Napoli diketahui menjadi dua klub yang belum tersentuh kekalahan di pentas Serie A Liga Italia musim ini.

AC Milan duduk di tangga kedua dengan koleksi 32 poin. Sedangkan posisi puncak klasemen, alias pemilik Capolista ialah Napoli membukukan koleksi jumlah angka yang sama dengan Il Diavolo Rosso.

Namun pekan 13 Liga Italia bisa menjadi titik awal perubahan di tabel klasemen.

Baca juga: Berita Milan, Racikan Pioli Tanpa 3 Gelandang, Senang Giroud-Rebic Ditendang Timnas, Buang 2 Pemain

Baca juga: Pernah Lirik Inter Milan, Putra Raja Salman Akhirnya Batal Beli Nerazzurri, Ini Alasannya

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kedua dari kiri) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kedua dari kiri) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Rossoneri berpotensi mengkudeta posisi Napoli, lantaran lawan yang mereka hadapi terbilang enteng.

AC Milan dijadwalkan melakoni laga tandang ke Artemio Franchi untuk menantang Fiorentina, Minggu (21/11/2021).

Di atas kertas, AC Milan lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka.

Sedangkan Napoli menemui halangan saat melawat ke kota Milano dengan menghadapi Inter Milan.

Grande partita Inter Milan vs Napoli akan tersaji di Giuseppe Meazza Stadium, Senin (22/11/2021).

Melihat jadwal tersebut, AC Milan memiliki cukup modal untuk melengserkan posisi Napoli, dengan catatan wajib meraih kemenangan atas La Viola dan Il Partenopei minimal meraih hasil imbang jumpa Nerazzurri.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved