Breaking News:

Liga Inggris

Pemain MU Satukan Suara Pecat Solskjaer, Reuni Zidane dengan Ronaldo Tersaji di Old Trafford

Pemain MU dikabarkan menyatukan suara untuk segera menggulingkan Solskjaer dari jabatannya sebagai pelatih, asa Zidane merapat kian besar.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester United (MU) nampaknya mulai gerah dengan tren permainan mereka yang terus menukik.

Uniknya, pemain Setan Merah justru tak melakukan evaluasi dan malah mencari kambing hitam.

Adalah Ole Gunnar Solskjaer yang diminta oleh Cristiano Ronaldo dan kolega untuk segera berhenti dari pekerjaannya sebagai pelatih Manchester United.

Sebagaimana yang diketahui, performa klub sekota Manchester City ini sedang menukik.

Baca juga: Rahasia Menu Makan Ronaldo agar Tampil Gacor Dibongkar Legenda MU: Sehat Tapi Membosankan

Baca juga: Seabrek Alasan van de Beek Harus Segera Tinggalkan Manchester United, Juventus & Barcelona Ngantri

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Dua kekalahan beruntun di kandang dari Liverpool dan Manchester City menjadi titik terendah dari Setan Merah di musim ini.

Terlebih lagi, dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester United hanya memenangkan satu pertandingan saja.

Imbasnya pun sangat kentara, yakni posisi armada tempur Ole Gunnar Solskjaer yang terlempar dari lima besar klasemen Liga Inggris.

MU, kini menduduki tangga keenam dengan koleksi 17 poin. Harry Maguire dan kolega berjarak tiga angka dari Arsenal yang menduduki tangga kelima.

Express mengabarkan bahwa semua pemain Manchester United membulatkan tekad untuk Solskjaer segera berhenti dari tugasnya.

Kabarnya, pemecatan juru taktik asal Norwegia ini dipandang sebagai pemecah masalah atas keterpurukan Manchester United.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved