Breaking News:

AC Milan

Sisi Istimewa AC Milan Modal Utama Rengkuh Scudetto, Skuat Mewah Inter Hanya Kerikil Pengganggu

Eks Juventus, Marchisio membuat prediksi bahwa AC Milan memiliki modal istimewa untuk merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Tiziana FABI / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (kedua dari kanan) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Juventus, Claudio Marchisio menyebut AC Milan memiliki sisi istimewa yang menjadi modal utama untuk merengkuh Scudetto Serie A Liga Italia musim ini.

Bahkan Marchisio berpendapat, skuat mewah yang dimiliki Inter Milan maupun Juventus bak kerikil kecil saja dimata Rossoneri.

Musim 2021/2022 menjadi momentum "penebusan" bagi anak asuh Stefano Pioli.

Il Diavolo Rosso melewatkan momentum juara di Liga Italia musim lalu.

Baca juga: Berita AC Milan, Stefano Pioli Diberi Peringatan, Mau Time Out Seperti Basket, Dapat Kenaikan Gaji

Baca juga: Perwujudan Ambisi Conte untuk Tottenham, Bidik 3 Pemain, Tularkan Kejayaan di Chelsea & Inter Milan

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan .
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan . (Marco BERTORELLO / AFP)

Dengan tren performa yang terus menanjak, Zlatan Ibrahimovic dan kolega dipandang menjadi yang terdepan menutup kejuaraan sebagai jawara di musim ini.

Lantas sisi istimewa apa yang dimiliki AC Milan lewat kacamata Marchisio?

Jawabannya ialah proses. Keberhasilan Rossoneri untuk terus bergerak maju tak lepas dari kepercayaan pemain AC Milan terhadap proses yang diberikan Pioli.

Dalam setiap pertandingan Brahim Diaz dan kawan-kawan terus menunjukkan perkembangan permainan.

Hal ini yang dipandang legenda Bianconeri itu tak dimiliki kontestan Serie A lainnya.

"Saya akan mengatakan bahwa AC Milan memiliki peluang paling besar menjadi juara," tegas Marchisio, dikutip dari laman Sempre Inter.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved