Liga Inggris

Prediksi Line-up Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris, Tugas Ramsdale Hentikan Jota, Mane & Salah

Prediksi line up Liverpool vs Arsenal di liga inggris, tugas Ramsdale hentikan Salah, Mane Jota,Minggu (21/11/2021) Pukul 00.30 WIB.

Penulis: Gigih
Editor: Dwi Setiawan
Kolase/Instagram
Mohamed Salah (Liverpool) vs Aaron Ramsdale (Arsenal/Prediksi line up Liverpool vs Arsenal di liga inggris, tugas Ramsdale hentikan Salah, Mane Jota,Minggu (21/11/2021) Pukul 00.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool, akan berusaha kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Arsenal di Anfield, Minggu (21/11/2021) Pukul 00.30 WIB.

Hasil minor yang didapatkan kala menghadpai West Ham sebelum jeda internasional, tentu mencoreng rekor belum terkalahkan mereka di Liga Inggris.

Sedangkan Arsenal, mereka tentu berusaha untuk tetap di jalur yang tepat dengan kebangkitan mereka di Liga Inggris sejauh ini.

Striker Liverpool asal Diogo Jota (2R) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Liverpool asal Diogo Jota (2R) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini Lengkap dengan Link Streaming, Persib vs Persija, Liverpool vs Arsenal

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Tak Pedulikan Rekor Anfield, Arteta Optimis Bungkam Liverpool

Liverpool menderita kekalahan pertama mereka musim ini di pertandingan sebelum jeda internasional, menyerah dengan skor 3-2 dari sesama rival empat besar West Ham United.

Hasilnya berarti pasukan Jurgen Klopp turun ke posisi keempat dalam klasemen, empat poin di bawah pemimpin klasemen Chelsea.

Liverpool harus kembali ke jalur kemenangan dan tetap berada menjaga jarak dengan tim asal London Barat tersebut.

Namun, mereka akan memiliki hambatan besar dalam bentuk kebangkitan tim Arsenal, yang telah membalikkan keadaan dengan cemerlang setelah awal musim yang menyedihkan.

Tekanan besar yang diterima Mikel Arteta di awal musim sangat besar dengan rentetan hasil negatif yang mereka terima.

Tetapi pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa tim kembali ke jalur yang benar, dengan The Gunners saat ini dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Faktanya, Arsenal hanya dua poin dan satu tempat di bawah Liverpool dalam tabel dan bisa menyalip rival mereka dengan kemenangan di Anfield pada hari Sabtu.

Pertemuan keduanya musim lalu, Liverpool bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Arsenal 3-1 dengan gol-gol dari Sadio Mane, Andrew Robertson dan Diogo Jota.

Liverpool akan tanpa serentetan bintang untuk pertandingan melawan Arsenal karena Roberto Firmino, Joe Gomez, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones dan Harvey Elliott tetap absen.

Pada saat yang sama, kapten Jordan Henderson juga diragukan untuk pertandingan tersebut.

Namun, ada kabar baik, dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson diharapkan siap untuk pertandingan tersebut, setelah pulih dari masalah masing-masing.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved