Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter, Spaletti Sebut Lautaro 'Sang Juara', Striker Nerazzurri Minta Maaf Seusai Bobol Napoli

melalui FCInter1908, Luciano Spalletti melabeli penyerang Inter Lautaro Martinez sebagai seorang juara.

FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di samping penyerang Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji striker Inter Milan Lautaro Martinez setelah Nerazzurri mengalahkan timnya 3-2 pada laga pekan ke-13 Serie A Liga Italia, Senin (22/11/2021) dini hari.

Berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, melalui FCInter1908, Luciano Spalletti melabeli penyerang Inter Lautaro Martinez sebagai seorang juara.

Diketahui, Spalletti dan Lautaro pernah bekerja sama ketika pemain Timnas Argentina itu pertama kali datang ke Inter saat Luciano Spalletti menjadi manajer Nerazzurri pada 2018 silam.

“Lautaro adalah pemain yang sangat kuat, ketika dia tiba dia harus beradaptasi dengan tim, tetapi ketika saya memberinya ruang, dia melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia membuktikan menjadi juara, itu saja," kata dia.

Baca juga: Berita Inter, Lautaro Memar, Muenchen Siap Sambar Brozovic, Dzeko-Bastoni Siap Tempur Vs Napoli

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di samping penyerang Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021.
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan mereka di samping penyerang Napoli Belgia Dries Mertens (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Kesalahan Terbesar Rossoneri, Pioli Ungkap 3 Aib, Tim Paling Rapuh di 15 Menit Pertama

“Di babak kedua kami melakukan jauh lebih baik dalam permainan, beberapa pilihan yang lebih berani dan beberapa bola yang tidak dapat diprediksi,"

“Di babak pertama kami melakukan sedikit, kami mencari solusi tanpa karakter. Terkadang kami datang terlambat dan memberi mereka ruang, tetapi kami memiliki permainan tingkat tinggi.”

Lebar dan dinamisme yang dimainkan oleh bek sayap Inter menyebabkan masalah nyata bagi Napoli dalam pertandingan itu.

Pasukan Luciano Spalletti secara nyata kesulitan mengatasi Matteo Darmian dan Ivan Perisic.

“Sayap Inter? Dengan mereka, menjadi sulit untuk bermain dengan sikap taktis yang berbeda. Garis harus tetap sangat sempit karena Anda harus sampai di sana dengan full-back pada pemain kelima mereka.

Baca juga: Berita Milan, Kontrak Ibra Kunci Gaet Vlahovic, Onana Memikat Rossoneri, Alasan Theo Tolak City-PSG

pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti
pelatih Napoli, Luciano Spaletti (Instagram @lucianospalletti)

“Ketika jarak semakin jauh menjadi sulit, tetapi kemudian ada ruang di tengah, terkadang kami menemukannya, itu tergantung pada kualitas penguasaan bola.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Inter Milan
20
15
4
1
51
16
35
49
2
AC Milan
21
15
3
3
46
23
23
48
3
Napoli
21
13
4
4
37
15
22
43
4
Atalanta
20
12
5
3
44
26
18
41
5
Juventus
21
11
5
5
32
21
11
38
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved