Breaking News:

Liga Champions

Percayalah Pada Diri Sendiri, Pesan Terakhir Ole Gunnar Solskjaer Jelang MU Lawan Villarreal

Ole Gunnar Solskjaer telah mengirim pesan duungan kepada para pemain Manchester United jelang bentrokan mereka dengan Villarreal.

Penulis: Muhammad Barir
(Foto oleh Charlie Crowhurst/Getty Images)
AFP caption: Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Manchester United, melambaikan tangan kepada para penggemar setelah pertandingan Liga Premier antara Watford dan Manchester United di Vicarage Road pada 20 November 2021 di Watford, Inggris. 

TRIBUNNEWS.COM, VILLARREAL- Ole Gunnar Solskjaer telah mengirim pesan duungan kepada para pemain Manchester United jelang bentrokan mereka dengan Villarreal.

Solskjaer tidak akan menjadi manajer MU lagi untuk pertandingan Liga Champions yang penting pada Hari Rabu (24/11/2021).

Pelatih asal Norwegia itu dipecat pada Minggu pagi. Setelah MU mengalami kekalahan 1-4 dari Watford.

Michael Carrick akan mengambil alih tugas sementara sebagai manajer untuk perjalanan ke Castellon.

Laga tersebut merupakan pertandingan penting bagi kedua tim dengan Villarreal dan Man Utd saat ini memiliki poin yang sama-sama 7, unggul dua poin dari Atalanta di urutan ketiga.

Kemenangan dua gol atau lebih pada laga ini  akan menjamin perjalanan yang aman ke babak sistem gugur untuk Villarreal.

Sementara kemenangan dengan skor berapapun akan menjamin Manchester United lolos babak 16 Besar.

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Solskjaer telah mengirim pesan dukungan kepada manajer sementara Carrick dan mantan timnya yang sekarang.

“Percayalah pada diri sendiri. Anda tahu kami lebih baik dari ini. Kami belum bisa menunjukkannya, tapi keluarlah, keluarkan dada, nikmati menjadi pemain Man United di panggung terbesar di Liga Champions,” katanya di MUTV.

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Jika dan ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lolos ke babak berikutnya".

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved