Breaking News:

Liga Champions

Berita Chelsea, Ini Skuad The Blues Lawan Juventus, Tanpa Havertz dan Lukaku, Kalah 'Back to Back'?

Di lini depan The Blues, Tuchel punya opsi untuk memilih Timo Werner atau Christian Pulisic. Tapi dia kehilangan Havertz dan Lukaku lawan Juventus

Tolga Akmen / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah ia mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 6 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea masih dihadapkan pada kondisi skuad yang belum lengkap karena terus-terusan didera permasalahan cedera menjelang laga melawan Juventus pada matchday 5 Grup H Liga Champions.

The Blues akan menjamu Bianconeri di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari, kick-off pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim untuk memastikan langkah masing-masing tim mengamankan satu tempat di babak gugur 16 besar Liga Champions.

Saat ini, pasukan Thomas Tuchel duduk di urutan kedua di Grup H dengan 9 poin.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Deg-degan Soal Rudiger, Insigne Kecewa, Lampu Hijau The Next Iniesta

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger dikerumuni rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Chelsea di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger dikerumuni rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Chelsea di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Kegacoran Pulisic Baru Dimulai, Sprint Senjata Ampuh, Tuchel Ogah Lepas Si Brilian

Chelsea berada di bawah Juve yang unggul tiga poin di puncak berkat kemenangan mereka atas The Blues di Turin awal musim ini.

Jika The Blues menghindari kekalahan 'back to back' (beruntun) dari Si Nyonya Tua, maka mereka akan menjamin satu tempat di babak berikutnya.

Jika Chelsea mampu menang atau seri, perolehan poin mereka tidak akan bisa dikejar lagi oleh dua penghuni grup H lainnya, Zenit St Petersburg dan Malmo.

Tugas Chelsea jelas tidak mudah.

Dengan kondisi yang tidak bisa dibilang baik-baik saja, Juventus masih mampu menekuk Chelsea 1-0 pada pertemuan pertama berkat gol Federico Chiesea di Turin 30 September lalu.

Baca juga: Berita Milan, Kesalahan Terbesar Rossoneri, Pioli Ungkap 3 Aib, Tim Paling Rapuh di 15 Menit Pertama

Terlebih, tim asuhan Massimiliano Allegri juga ingin mengamankan posisi teratas grup dan tentu saja menjadi tim yang dua kali melibas sang juara bertahan di Eropa musim ini.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved