Breaking News:

Liga Champions

Klasemen & Top Skor Liga Champions: Terancamnya Utusan Spanyol, Kejutan Haller Bayangi Lewandowski

Wakil Spanyol berada di posisi ujung tanduk lantaran berpeluang besar tersingkir jika tidak mampu meraih hasil maksimal dalam dua laga sisa.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag (kiri) memberi selamat kepada penyerang Pantai Gading Sebastien Haller pada akhir pertandingan sepak bola grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Ajax di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang Liga Champions yang telah memasuki pekan kelima sudah semakin memperlihatkan tim mana saja yang sudah lolos maupun belum.

Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United, Liverpool, Ajax, dan Juventus menjadi deretan tim yang sudah berhasil menggenggam tiket 16 besar.

Wakil Spanyol berada di posisi ujung tanduk lantaran berpeluang besar tersingkir jika tidak mampu meraih hasil maksimal dalam dua laga sisa.

Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Sevill adan Villareal menjadi lima wakil Spanyol musim ini yang masih belum aman posisinya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Mr Liga Champions yang Menggendong Manchester United

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Beda Nasib Duo Milan, Duel Guru vs Murid, Live SCTV

Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021.
Gambar ini menunjukkan trofi Liga Champions UEFA sebelum pengundian turnamen sepak bola Eropa 2021/2022 di Istanbul pada 26 Agustus 2021. (OZAN ??KOSE / AFP)

Di daftar top skor sementara Liga Champions, nama Robert Lewandowski masih merajai daftar teratas pencetak gol terbanyak musim ini.

Pemain Bayern Munchen itu masih dibayangi oleh Sebastian Haller yang secara mengejutkan tampil meledak bersama Ajax musim ini dengan koleksi 7 golnya di Liga Champions.

Eks pemain West Ham itu hanya terpaut dua gol saja dari Lewandowski yang mampu tampil meledak pada musim ini.

Terancamnya Utusan Spanyol Gagal Lolos ke Babak Gugur Liga Champions

Spanyol menjadi negara terbanyak yang berhasil mengirimkan wakilnya ke ajang Liga Spanyol musim ini, termasuk Villarreal selaku juara Liga Eropa musim lalu.

Empat tim Spanyol lainnya yang menjadi wakil antara lain Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved