Breaking News:

Play off Piala Dunia 2022

Undian Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa Jadi Ajang Pertaruhan Nasib CR7, Siapa Lawan Portugal?

Setelah menjadi pahlawan untuk kemenangan MU di liga Champions, Cristiano Ronaldo akan menunggu hasil undian playoff Piala Dunia zona Eropa.

Penulis: Muhammad Barir
UEFA.com
Jelang Undian Playoff- Timnas Italia, Portugal, Rusia, Skotlandia, Swedia, Wales yang menjadi unggulan akan dihadapkan dengan tim non-unggulan terdiri dari Austria, Republik Ceko, Makedonia Utara, Polandia, Turki, Ukraina di babak playoff. 

TRIBUNNEWS.COM, ZURICH- Setelah menjadi pahlawan untuk kemenangan MU di liga Champions, Cristiano Ronaldo akan menunggu hasil undian playoff Piala Dunia zona Eropa.

Undian akan digelar di Zurich pada Jumat (26/11/2021) mulai pukul 23:00 WIB.

Portugal bersama Italia adalah dua tim yang secara mengejutkan harus terdampar di babak playoff zona Eropa untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Ada enam tim yang berpeluang dihadapi oleh Portugal dan Italia di pertandingan pertama.

Keenam tim tersebut adalah Turki, Polandia, Makedonia Utara, Ukraina, Austria, Republik Ceko.

Siapa pastinya yang akan dihadapi oleh Portugal dan Italia di pertandingan pertama? Akan terjawab setelah undian playoff tersebut digelar.

Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021.
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Serbia, di stadion Luz di Lisbon, pada 14 November 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Sebanyak 12 tim Eropa akan bersaing memperebutkan tiga tiket Piala Dunia terakhir dari zona Eropa.

Ke-12 tim tersebut terdiri dari Portugal, Italia, Skotlandia, Rusia, Swedia, Wales, Turki, Polandia, Makedonia Utara, Ukraina, Austria, dan Republik Ceko.

Dari 12 tim tersebut dibagi dalam posisi unggulan dan non-unggulan.

Di posisi unggulan ada Portugal, Skotlandia, Italia, Rusia, Swedia, Wales.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved