Breaking News:

Liga Champions

11 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, 5 Tiket Lagi Masih Diperebutkan. Grup G Paling Ketat

Sebanyak 11 tim dipastikan telah lolos babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (25/11/2021)

Penulis: Muhammad Barir
Oli SCARFF / AFP
Seorang penonton ditangkap petugas setelah masuk lapangan usai pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 November 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Sebanyak 11 tim dipastikan telah lolos babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (25/11/2021).

5 Tim yang baru memastikan diri lolos babak 16 Besar adalah Manchester City, Paris Saint-Germain, Sporting CP, Real Madrid, dan Inter Milan.

Manchester City berhasil membalas kekalahan mereka dari atas PSG dengan kemenangan 2-1 di Etihad Stadium. Pada saat yang sama, Club Brugge dipecundangi oleh Leipzig dengan skor 0-5.

Sehingga di klasemen grup A, Man City kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Paris Saint Germain di peringkat kedua dengan 8 poin.

Leipzig dan Club Brugge sama-sama tidak lolos babak 16 Besar.

Leipzig unggul head to head atas Club Brugge naik di peringkat 3 dan Club Brugge di peringkat 4. Kedua tim sama-sama merebut 4 poin.

Di grup C, Sporting CP menyusul Ajax ke babak 16 Besar. Sporting CP menaklukkan Borussia Dortmund 3-1. Sedangkan Ajax menang lagi atas Besiktas dengan skor 2-1.

Sehingga di klasemen sementara grup C, Sporting CP berada di peringkat dua klasemen dengan 9 poin. Sedangkan Ajax meraih poin sempurna di puncak klsemen dengan 15 poin.

Sporting CP unggul head to head atas Dortmund. Sehingga, meski ada satu pertandingan terakhir, posisi mereka tidak akan tergusur di klasemen sementara sebagai runner-up.

Dua tim lainnya yang memastikan diri lolos babak 16 besar adalah Real madrid dan Inter Milan. Keduanya sama-sama berasal dari grup D.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved