Breaking News:

Liga Champions

AC Milan Bisa Lolos Babak 16 Besar, Wajib Menang Lawan Liverpool di Laga Terakhir Plus Syarat Lain

AC Milan masih punya peluang lolos babak 16 Besar dengan sejumlah syarat. Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B dengan 4 poin.

Penulis: Muhammad Barir
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pemain AC Milan, Junior Messias menyundul bola dan mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Atletico Marid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Kamis 25 November 2021. Milan lolos 16 besar Liga Champions 2021-2022 jika dua skenario terpenuhi. 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- AC Milan masih punya peluang lolos babak 16 Besar dengan sejumlah syarat.

Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B dengan meraih 4 poin.

Liverpool menjadi juara grup B dan telah dipastikan lolos babak 16 Besar dan telah mengumpulkan 15 poin.

Di peringkat kedua, Porto mengumpulkan 5 poin. Sedangkan Atletico Madrid di peringkat keempat dengan 4 poin, jumlah poin yang sama dengan AC Milan.

Pemain depan AC Milan Brasil Junior Messias (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021.
Pemain depan AC Milan Brasil Junior Messias (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liverpool yang telah lolos babak 16 Besar akan menjadi lawan AC Milan pada laga terakhir.

Sedangkan Porto akan menghadapi Atletico Madrid.

AC Milan bisa lolos babak 16 Besar Liga Champions dengan beberapa syarat.

Syarat yang pertama adalah adalah menang atas Liverpool.

Namun menang atas Liverpool saja belum cukup untuk bisa menjamin AC Milan lolos babak 16 Besar.

Gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021.
Gelandang AC Milan dari Belgia Alexis Saelemaekers (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Syarat lainnya adalah Porto tidak menang atas Atletico Madrid.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved