Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Chelsea, Tawaran 'Monster' Buat Federico Chiesa, Pulisic Dibanderol, Bek 37 Tahun Bertahan

Chelsea dilaporkan siap mengajukan tawaran 'monster' sebesar 84 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun untuk striker Juventus, Federico Chiesa.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kanan) merayakan dengan pelatih Italia Juventus Andrea Pirlo setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Juventus pada 3 April 2021 di stadion Olimpiade di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea tengah 'on fire'.

Memuncaki klasemen Liga Inggris Premier League, The Blues juga duduk di posisi pertama klasemen grup H Liga Champions seusai melipat Juventus 4-0.

Kemenangan ini memastikan mereka lolos ke fase gugur.

Toh, Thomas Tuchel diyakini tetap akan sibuk memperkuat skuadnya dan berburu pemain pada periode transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Baca juga: Berita Chelsea, Chilwell-Kante Menepi Jelang Lawan MU, Tiga Bek Kiri Potensial Dibidik Granovskaia

Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)
Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Baca juga: Berita Milan, Malam Emas Si Pengantar Kulkas, Giroud Jadi Korban, Pioli: Kami Pantas Menang

The Blues sudah dikaitkan dengan transfer sejumlah nama incaran.

Mencapai fase gugur Liga Champions membawa rejeki nomplok, yang mungkin digunakan The Blues untuk membuat tawaran 'monster' untuk pemain bintang Juventus Federico Chiesa.

Sebaliknya, beberapa pemain Chelsea saat ini disebut juga akan hengkang pada periode transfer Januari.

Seorang pemain sayap dilaporkan akan meninggalkan klub untuk membuat ruang di skuad Thomas Tuchel.

Berikut semua rumor transfer terbaru Chelsea dilansir Mirror.

Baca juga: Berita Chelsea, Masalah di Balik Peforma Apik The Blues, Rudiger Tetap Ogah, Pulisic Sudah Gerah

Christian Pulisic Minta Pergi

Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (2R) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021.
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (2R) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Masalah di Balik Peforma Apik The Blues, Rudiger Tetap Ogah, Pulisic Sudah Gerah

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved