Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Terancamnya Wakil Spanyol, Madrid Juru Selamat, Laga Hidup Mati Barcelona & Atletico

Ajang Liga Champions musim ini tinggal menyisakan satu laga lagi di babak penyisihan grup, dimana wakil Spanyol terancam nasibnya.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang Liga Champions musim ini tinggal menyisakan satu laga lagi di babak penyisihan grup, dimana beberapa wakil Spanyol terancam nasibnya.

Meskipun mengirimkan wakil terbanyak dengan jumlah lima tim, ternyata tidak semuanya memiliki jalan yang mulus untuk sekedar bisa lolos ke babak berikutnya.

Real Madrid sejauh ini masih menjadi satu-satunya wakil Spanyol yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tim asuhan Carlo Ancelotti sudah berhasil menyegel tiket lolos setelah memetik kemenangan melawan Sherrif, dinihari tadi.

Baca juga: Skenario Jelang Babak 16 Besar Liga Champions: Tim Mana yang Lolos, Tersingkir, dan Masih Berpeluang

Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021.
Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: Junior Messias, Jaga Asa AC Milan di Liga Champions, Sang Penjual TV yang Selamatkan Pioli

Baca juga: Strategi Tak Biasa Guardiola Berbuah Manis, Adopsi Peran Zinchenko di Panggung Liga Champions

Kemenangan tiga gol tanpa balas melawan Sherriff membuat Real Madrid lolos otomatis ke babak berikutnya.

Real Madrid saat ini masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup D, tepatnya dengan perolehan 12 poin.

Torehan empat kemenangan dan satu kekalahan mewarnai perjalanan Real Madrid musim ini di Liga Champions.

Posisi Real Madrid memang masih belum aman lantaran dibuntuti Inter Milan selaku runner-up.

Dengan jarak dua poin, Inter Milan bisa menggeser posisi Real Madrid sebagai juara grup pada laga pamungkas mendatang.

Real Madrid pun sebenarnya hanya perlu bermain imbang saat bertanding melawan Inter Milan pada mathday keenam, awal Desember mendatang.

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021.
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved