Breaking News:

Liga Champions

Skenario Jelang Babak 16 Besar Liga Champions: Tim Mana yang Lolos, Tersingkir, dan Masih Berpeluang

Man City, PSG, Liverpool, Ajax, Sporting Lisbon, Real Madrid, Inter Milan, Bayern Muenchen, Man United, Chelsea, dan Juventus lolos Babak 16 Besar.

Penulis: Muhammad Barir
Paul ELLIS / AFP
Bek Paris Saint-Germain asal Brasil Marquinhos (kedua dari kanan) menghibur striker Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 November 2021. Manchester City memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Ada banyak hal yang terjadi saat Liga Champions UEFA menuju pertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Tapi yang pasti: Manchester City, PSG, Liverpool, Ajax, Sporting Lisbon, Real Madrid, Inter Milan, Bayern Muenchen, Manchester United, Chelsea, dan Juventus semuanya sudah pasti lolos ke babak 16 Besar.

Itu menyisakan lima tiket untuk diperebutkan pada pertandingan terakhir.

Tim-tim besar seperti Barcelona, ​​Atlético Madrid, AC Milan termasuk di antara mereka yang masih berjuang untuk bisa lolos babak 16 Besar Liga Champions.

Berikut adalah tampilan masing-masing grup dan skenario apa yang masih dimainkan untuk tampil di babak 16 besar:

Grup A

Dengan perebutan tempat pertama dan kedua, satu-satunya hal yang penting pada laga terakhir Grup A adalah siapa yang turun ke Liga Europa.

Dengan jumlah poin yang sama, RB Leipzig memegang tiebreak atas Club Brugge dan akan menghadapi Man City pada laga terakhir.

Sementara Brugge menghadapi PSG di Paris.

Dengan dua tempat pertama sudah diamankan, antara Manchester City dan PSG.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved