Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 13, Live Mola TV: Arsenal, Liverpool Hadapi Tim Gurem hingga Chelsea vs MU

Pertandingan pekan 13 Liga Inggris diwarnai laga mudah bagi Arsenal & Liverpool yang menjamu tim gurem sedangkan satu big match ada Chelsea vs MU.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga Inggris dijadwalkan menggelar pertandingan pekan ke-13, mulai Sabtu (26/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021) mendatang.

Pekan 13 Liga Inggris dibuka dengan mempertemukan Arsenal menghadapi Newcastle United di Emirates Stadium.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tentu mengusung poin penuh guna mengobati kekalahan di laga sebelumnya.

Anak asuh Mikel Arteta pekan lalu kalah memalukan saat bertandang ke markas Liverpool dengan skor empat gol tanpa balas.

Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) bersaing dengan gelandang Watford dari Slovakia Juraj Kucka (kedua dari kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Watford di Stadion Emirates di London pada 7 November 2021.
Gelandang Arsenal Inggris Emile Smith Rowe (kiri) bersaing dengan gelandang Watford dari Slovakia Juraj Kucka (kedua dari kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Watford di Stadion Emirates di London pada 7 November 2021. (Tolga Akmen / AFP)

Baca juga: Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea Atas Juventus, Kante dan Chilwell Diragukan Tampil Hadapi Man United

Baca juga: Manchester United Punya Lima Nominasi Calon Pelatih, Mauricio Pochettino Target Utama

Kekalahan dari Liverpool sekaligus memutus 8 pertandingan Liga Inggris terakhir yang berakhir 6 kemenangan dan 2 imbang.

Tentunya Mikel Arteta menjadikan laga menghadapi Newcastle United sebagai ajang kebangkitan, apalagi musuhnya berbeda jauh dari segi klasemen.

The Gooners kini menempati urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 20 poin sementara lawannya Newcastle United sebagai juru kunci.

Newcastle United sedang dinaungi tren buruk karena belum berhasil mencatatkan kemenangan sekalipun di Liga Inggris musim ini.

Tim besutan Eddie Howe itu hanya sanggup mendapatkan 6 imbang dan 6 kekalahan dari 12 pertandingan Liga Inggris yang telah mereka lakoni.

Situasi ini tentu menguntungkan bagi The Gooners yang seharusnya di atas kertas bisa meraup poin penuh atas Newcastle.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved