Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Permalukan Myanmar 4-1, Permainan Anak Asuh Shin Tae-yong Dipuji Ketum PSSI

Iwan Bule ingin persiapan selama di Turki mulai dari pemusatan latihan hingga uji coba dapat menjadi modal berharga untuk mengarungi Piala AFF 2020.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Lusius Genik/Tribunnews.com
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memantau latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan turut bangga dengan hasil uji coba Timnas Indonesia yang berhasil mempermalukan Myamnar 4-1 di Antalya, Turki, Kamis (26/11) malam WIB.

Keempat gol Timnas Indonesia ke gawang Myanmar masing-masing dibuat olehRicky Kambuaya (4'), Irfan Jaya (11') dan Witan Sulaeman (34') dan Ezra Walian (55').

Sementara Myanmar mencuri gol hiburan pada babak kedua melalui Hlaing Bo Bo.

Aksi Ezra Walian saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Afghanistan yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di Gloria Stadium, Turki, Selasa (16/11) malam WIB.
Aksi Ezra Walian saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Afghanistan yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di Gloria Stadium, Turki, Selasa (16/11) malam WIB. (Instagram @PSSI)

Baca juga: Timnas Indonesia Tak Cuma Pesta Gol ke Gawang Myanmar, Skuat Garuda Juga Sukses Tampil Mentereng

Mochamad Iriawan pertama-tama menyusukuri kemenangan Timnas Indonesia yang telah berkembang dari segi permainan.

Sebelum meraih hasil memuaskan dari Myanmar, skuat Garuda juga telah melakoni sekali uji coba namun harus menelan kekalahan.

Kala itu Timnas Indonesia menyerah satu gol tanpa balas atas Afghanistan.

Keberhasilan Timnas Indonesia memperbaiki hasil sebelumnya membuat Iriawan berharap tinggi.

Ia ingin persiapan selama di Turki mulai dari pemusatan latihan hingga uji coba dapat menjadi modal berharga untuk mengarungi Piala AFF 2020 bulan Desember mendatang.

"Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak." kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman PSSI.

"Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang," harapnya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memantau latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) sore
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memantau latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (10/11/2021) sore (tribunnews.com/genik)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved