Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Chelsea vs Man United Liga Inggris, Jorginho Bayar Lunas Blundernya, The Blues Imbang 1-1

Jorginho yang melaju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya untuk menyamakan kedudukan sekaligus membayar lunas blunder sebelumnya.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Ben STANSALL /AFP
Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (kanan) menembak dari titik penalti untuk mencetak gol penyama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea harus puas ditahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2021) malam WIB.

Gol pemecah kebuntuan baru tercipta pada babak kedua menit 50 melalui Jadon Sancho.

Berawal dari counter attack yang berbuah blunder Jorginho, Sancho berhasil memanfaatkannya untuk menjebol gawang Edouard Mendy.

Sayangnya keunggulan Manchester United tidak bisa dipertahankannya setelah pelanggaran Aaron Wan-Bissaka kepada Thiago Silva di dalam kotak penalti.

Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (tengah) memecahkan rekor dalam perjalanannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan penalti untuk Chelsea pada menit 69.

Jorginho yang melaju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya sekaligus membayar lunas blunder sebelumnya.

Gol penalti Jorginho memaksa skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit mengakhiri laga.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 30 poin.

Sementara Manchester United menempati urutan 8 dengan 18 angka.

Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (tengah) merayakan golnya dari tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (tengah) merayakan golnya dari tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved