Breaking News:

Ballon dOr

Ronaldo Ngamuk karena Bos France Football Bikin Hoaks soal Ambisi CR7 Raih Gelar Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo menuding pimpinan redaksi Football France, Pascal Ferre membuat kebohongan soal ambisinya meraih gelar Ballon d'Or.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
TWITTER.COM/TIMELINECR7
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo meluapkan kekesalannya dengan menendang gawang saat melawan Napoli dalam laga tunda pekan ke-3 Liga Italia 2020-2021 di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo diselimuti hari-hari yang tak membahagiakan.

Setelah performa Manchester United yang terus menukik, kini Cristiano Ronaldo dibuat tak senang atas pernyataan pimpinan redaksi Football France, Pascal Ferre.

Petinggi Football France tersebut beberapa waktu lalu membuat pernyataan soal ambisi Cristiano Ronaldo yang ingin mengalahkan Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or.

“Ronaldo memiliki satu ambisi sebelum pensiun, yakni memiliki lebih banyak Ballon dOr ketimbang Lionel Messi. Saya tahu karena ia memberi tahu saya,” kata Pascal Ferre, dikutip dari New York Times.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Sering Dibandingkan, Salah Satunya Di Momen Ballon dOr

Baca juga: Pengakuan Sakit Hati Lionel Messi Gegara Koleksi Ballon dOr Pernah Disamai Cristiano Ronaldo

Keluh kesah Cristiano Ronaldo soal dirinya yang dituding berambisi mengalahkan Lionel Messi dalam gala Ballon d'Or 2021.
Keluh kesah Cristiano Ronaldo soal dirinya yang dituding berambisi mengalahkan Lionel Messi dalam gala Ballon d'Or 2021. (instagram @cristianoSudah Diverifikasi)

Komentar tersebut kemudian menjadi bahan perbincangan hangat di jagad sepak bola.

Ronaldo yang mendengar warta tersebut tak senang. ia menuding bahwa apa yang dilontarkan oleh Pascal Ferre tak lebih dari sebuah kebohongan.

Melalui postingan di akun media sosial instagramnya, Ronaldo menjelaskan secara gamblang bagaimana esensi dan tujuannya sebagai pesepakbola profesional.

Ia membantah bahwa tujuannya sebelum pensiun adalah mengalahkan Messi dalam raihan titel gelar pemain terbaik dunia.

“Hasil hari ini menjelaskan mengapa pernyataan Pascal Ferré minggu lalu, ketika dia mengatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karier saya dengan lebih banyak Bola Emas daripada Lionel Messi,” tulis Ronaldo.

Ronaldo gantian menyerang pimpinan redaksi Football France itu sengaja menggunakan namanya untuk keuntungan pribadi.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved