Breaking News:

Liga 2

Daftar Tim yang Lolos Delapan Besar Liga 2: Sriwijaya FC, Dewa United, Persis & Sulut Juara Grup

Dalam babak 8 besar Liga 2 2021 menempatkan 4 tim sebagai juara grup yakni Sriwijaya FC, Dewa United, Persis Solo dan Sulut United.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker baru Persis Solo, Irfan Bachdim (tengah) melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya saat tampil sebagai starter melawan PSIM Yogyakarta dalam laga pekan kedelapan Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) malam. Pada derbi Mataram kali ini, Persis Solo dipermalukan PSIM Yogyakarta 0-1 (0-0) berkat gol Sugeng Efendi (51'). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga 2 2021 telah merampungkan sepuluh pertandingan di babak fase grup, mulai dari Grup A hingga D.

Dengan selesainya fase grup tersebut, maka akan dilanjutkan dengan babak delapan besar.

Masing-masing grup bakal mengirimkan 2 tim untuk melaju ke babak 8 besar yang menempati pemimpin klasemen dan runner up.

MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL
MENANG --- Pemain Sriwijaya FC, Imam Bagus dan Rudiana merayakan gol setelah berhasil membobol gawang PS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 Indonesia, Grup A, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Kamis (21/10/2021). Sriwijaya FC berjaya setelah berhasil mengalahkan Tiga Naga dengan skor 2-0. SRIPO/SYAHRUL (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

Mulai dari Grup A ada Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen dengan 20 poin.

Sriwijaya FC dalam 10 pertandingan putaran pertama dan kedua sukses meraih 6 kemenangan, 2 imbang serta 2 kekalahan.

Tim berikutnya dari Grup A yang menemani Sriwijaya FC ke 8 besar Liga 2 2021 adalah PSMS Medan.

Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan, terpaut 1 angka dari rivalnya Sriwijaya FC yang keluar sebagai juara Grup A.

Sementara itu beralih ke Grup B harus diwarnai dengan drama hingga laga pamungkas yang berakhir kemenangan untuk RANS Cilegon FC.

Anak asuh Rahmad Darmawan tersebut meraih kemenangan meyakinkan dengan skor tiga gol tanpa balas dari lawannya PSKC Cimahi.

Cristian Gonzales (kiri) ikut merayakan gol dari Jujun Junaedi (kanan) untuk RANS Cilegon FC dalam laga pekan ke-10 Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 1 Desember 2021.
Cristian Gonzales (kiri) ikut merayakan gol dari Jujun Junaedi (kanan) untuk RANS Cilegon FC dalam laga pekan ke-10 Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 1 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Dengan kemenangan ini, RANS Cilegon FC dipastikan menghancurkan mimpi Persekat Tegal.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved