Breaking News:

Liga 2

Reksa Maulana Yakin Kas Hartadi Punya Strategi Khusus Buat Dewa United Tampil di Delapan Besar

pelatih Dewa United, Kas Hartadi bakal menyiapkan skema khusus dan membuat Dewa United semakin tajam lagi di babak delapan besar nanti.

Dok. pribadi
Reksa Maulana saat membela Dewa United yang berlaga di grup B LIga 2 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain tengah Dewa United, Reksa Maulana mengatakan timnya akan tampil all out pada babak delapan besar Liga 2 2021.

Ia pun percaya, pelatih Dewa United, Kas Hartadi bakal menyiapkan skema khusus dan membuat Dewa United semakin tajam lagi di babak delapan besar nanti.

Jika melihat dari bagan pada babak delapan besar yang dibagi menjadi dua grup, Dewa United akan tergabung bersama dengan tiga klub lainnya yakni PSMS Medan (runner-up grup A), PSIM Yogyakarta (Runner-up grup C) dan satu lagi juara grup D yang akan ditentukan pada hari ini.

Baca juga: Tujuh Tim Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2, Dewa United Beri Libur Pemain Seusai Gacor di Fase Grup

Pelatih baru Dewa United, Kas Hartadi, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel JHL Solitaire, Tangerang , Banten, 22 Februari 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih baru Dewa United, Kas Hartadi, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel JHL Solitaire, Tangerang , Banten, 22 Februari 2021. MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Baca juga: Daftar Enam Tim yang Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2, RANS Cilegon Lolos Seusai Menang Besar

“Ya, pelatih punya cara sendiri buat gimana caranya hadapi Medan, Jogja dan satu lagi di grup D. Saya kira pelatih sangat tahu dan kita harus ikuti instruksi pelatih,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Kamis (2/12/2021).

Sementara itu, soal adanya penilaian dari masyarakat pecinta sepakbola bahwa Dewa United jadi salah satu klub yang mempunyai kans besar lolos ke Liga 1 musim depan, Reksa Maulana mengaku senang.

Untuk bisa mewujudkan itu, dirinya dan para pemain Dewa United lainnya pun siap bekerja keras di babak delapan besar nanti.

Baca juga: Tujuh Tim Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2, Dewa United Beri Libur Pemain Seusai Gacor di Fase Grup

Seperti diketahui, hanya ada tiga klub Liga 2 2021 yang nantinya akan promosi ke Liga 1 musim depan.

“Sebagai pemain tidak boleh besar kepala tetap rendah hati, harapan itu sebagai motivasi saja dan kami harus buktikan kalau omongan itu benar bahwa Dewa bisa ke liga 1. Jadi kami buktikan saja,” kata Reksa.

Pada fase grup, Dewa United keluar sebagai juara grup B dengan torehan 22 poin; tujuh kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved