Breaking News:

Liga Champions

Simon Kjaer Terkapar, Skenario AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Ambyar

Cedera yang dialami Simon Kjaer bisa membuat rancangan AC Milan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions berantakan.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
MARCO BERTORELLO / AFP
Bek AC Milan Denmark Simon Kjaer bereaksi setelah cedera saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari AC Milan sehubungan dengan perjuangan mereka di kompetisi Eropa, Liga Champions.

Apes bagi AC Milan, di tengah kesempatan terakhir untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, namun klub asal Milano ini justru ditinggal pemain andalannya.

Yap, Simon Kjaer mengalami cedera yang membuat manajemen dalam kondisi "dag dig dug".

Pemain bertahan AC Milan dan Timnas Denmark ini terkapar tak bisa melanjutkan pertandingan kala Rossoneri mengalahkan Genoa pada pekan ke-15 Serie A, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Junior Messias Harapan Baru AC Milan, Pioli Berharap Lebih Banyak. Tiga Gol Dalam 3 Laga AC Milan

Baca juga: Gacor di AC Milan, Ibrahimovic Punya Cara Jaga Kondisi Tubuh yang Lebih Mujarab dari CR7

Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Italia Genoa Gianluca Scamacca (kanan) menantang bek Denmark AC Milan Simon Kjaer selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Laga yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk AC Milan ini nyatanya membutuhkan "tumbal".

Il Diavolo Rosso sudah harus kehilangan Simon Kjaer sejak menit ke-5 pertandingan.

Rekan satu tim Christian Eriksen di tim Dinamit ini digantikan oleh Matteo Gabbia.

Palang pintu andalan AC Milan tersebut mengalami insiden dengan Andrea Cambiaso dan membuat dirinya tergeletak serta harus membutuhkan penanganan tim medis di atas lapangan.

Pemeriksaan sementara menyebutkan jika Kjaer mengalami cedera pada lutut kanannya. Belum diketahui berapa lama dirinya bakal absen dari skuat AC Milan.

Namun Football Italia mengabarkan bahwa sang pemain bertahan ini mengalami cedera serius.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved