Breaking News:

Super Pandit

Prediksi Wolves vs Liverpool di Liga Inggris: Ujian Lini Depan The Reds Lawan Pertahanan Terbaik

Keperkasaan lini belakang Wolves bakal diuji oleh ketajaman Liverpool yang menjadi tim paling produktif di Liga Inggris dengan torehan 43 gol.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah berjalan melewati suar setelah merayakan gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga menarik tersaji di pekan ke-15 Liga inggris, Liverpool yang sedang ganas-ganasnya di lini depan, akan ditantang sang tuan rumah yang sudah mencatatkan clean sheet di 3 laga terakhir, Wolves.

Wolves tercatat sukses mengamankan gawangnya dari kebobolan saat menang melawan West Ham dengan skor 1-0, lalu bermain imbang dengan skor kaca mata saat bersua Norwich City dan Burnley.

Keperkasaan lini belakang Wolves bakal diuji oleh ketajaman lini depan Liverpool yang menjadi tim paling produktif di Liga Inggris musim ini dengan torehan 43 gol.

Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (2L) melihat suar di lapangan setelah merayakan gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021.
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (2L) melihat suar di lapangan setelah merayakan gol ketiga tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Ini yang Menyebabkan Grafik Gol Liverpool Melonjak Sangat Tajam, Banyak Pemain yang Jadi Mesin Gol

Baca juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Momentum Die Borussen Kudeta Sang Juara Bertahan

Bahkan, Trio penyerang Liverpool masuk ke dalam daftar top skor Liga Inggris, Mohamed Salah berada di puncak dengan dulangan 13 gol.

Sedangkan Sadio Mane dan Diogo Jota berada di bawah raja Mesir itu dengan torehan 8 dan 7 gol. Fantastis!

Dari rekor pertemuan, dapat dibilang Wolves adalah mangsa Jurgen Klopp untuk meraih poin penuh.

Pasalnya, juru taktik asal Jerman itu selalu mencatatkan kemenangan dalam 6 pertemuan terakhirnya melawan The Wanderers.

Jelas, Klopp begitu bernafsu untuk meraih kemenangan melawan Wolves untuk menjaga asa juara Liverpool.

Saat ini mereka bertengger di posisi 3 klasemen Liga inggris dengan kumpulan 31 poin, The Reds hanya berjarak 2 angka dari sang pemuncak, Chelsea.

Sedangkan lawannya, Wolves nangkir di posisi ke 8 klasemen dengan torehan 21 poin, asal tidak kalah saja, Raul Jimenez dan kolega bakal menyodok Mancehster United dari posisi 7.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved