Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Tak Pedulikan Kenangan Anfield, Gerrard Hanya Fokus Curi Poin dari Liverpool

Gerrard tidak terlalu memikirkan kenangan Anfield mengingat ia lebih fokus pada hasil yang ingin diraih timnya saat bermain melawan Liverpool.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
ANDY BUCHANAN / AFP
Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat. 

TRIBUNNEWS.COM - Pendapat menarik disampaikan Steven Gerrard usai membawa timnya mengalahkan Leicester City pada matchday 15 Liga Inggris, Senin (6/12/2021) dinihari tadi.

Gerrard turut menyinggung salah satu pertanyaan dari jurnalis yang membicarakan soal makna kemenangan atas Leicester City.

Pria asal Inggris itu pun dibombardir dengan pertanyaan lanjutan yang mengaitkan kemenangan tersebut dengan momen kembali dirinya ke Anfield pada laga berikutnya.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Aston Villa yang saat ini dibesut Gerrard akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield, tepat pada pekan berikutnya.

Baca juga: Superioritas Mohamed Salah, Berkah Liverpool, Pujian Jurgen Klopp, dan Puncak Top Skor Liga Inggris

Baca juga: Tajuk Kemenangan Liverpool atas Wolves di Liga Inggris - Jota Ngelawak, Salah Lagi Salah Lagi

Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Brighton and Hove Albion di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 20 November 2021. Aston Villa memenangkan pertandingan 2-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Momen kembalinya Gerrard ke Anfield tentu akan menjadi laga emosional bagi pria yang telah mengukir namanya sebagai legenda hidup Liverpool tersebut.

Terlepas dari hal itu, Gerrard tidak terlalu memikirkan hal itu mengingat lebih fokus pada hasil yang ingin diraih timnya saat bermain melawan Liverpool.

"Tidak ada sama sekali perasaan sentimental, saya hanya ingin pergi kesana dan mencoba menang serta mengambil poin yang saya bisa," akui Gerrard dilansir Liverpool Echo.

"Bagi kami, kami tidak bersaing dengan Liverpool dalam hal level kami berdua saat ini,".

"Saya hanya bisa memastikan kami akan pergi kesana dan mengeluarkan kemampuan terbaik yang kami punya," tambahnya.

Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat.
Manajer Rangers Inggris Steven Gerrard memberikan wawancara menjelang pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Brondby di Stadion Ibrox di Glasgow. Aston Villa pada 11 November 2021 mengumumkan Steven Gerrard sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat. (ANDY BUCHANAN / AFP)

Raihan tiga kemenangan dari empat laga yang dijalani pun diharapkan Gerrard bisa menjadi bekal berharga timnya sebelum melawat ke markas Chelsea, akhir pekan ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Manchester City
23
18
3
2
55
14
41
57
2
Liverpool
22
14
6
2
58
19
39
48
3
Chelsea
24
13
8
3
48
18
30
47
4
Manchester United
22
11
5
6
36
30
6
38
5
West Ham
23
11
4
8
41
31
10
37
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved