Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City, Liga Champions, Rotasi Ala Guardiola, Cancelo Absen

Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga antara RB Leipzig kontra Manchester City pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
JON SUPER / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming dan susunan pemain laga antara RB Leipzig kontra Manchester City pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dinihari.

Keseruan laga antara RB Leipzig vs Manchester City akan dilangsungkan di Red Bull Arena.

Anda dapat menyaksikan laga RB Leipzig vs Manchester City melalui streaming Vidio.com mulai pukul 00.45 WIB.

Manchester City yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain.

Baca juga: Joao Cancelo, Versatile Handal Milik Manchester City, Penyempurna Taktik Pep Guardiola

Baca juga: Bedah Peran Joao Cancelo dalam Taktik Pep, Rahasia City Doyan Bantai Lawan Tanpa Striker

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021.
JON SUPER / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Sebagaimana misal tidak adanya nama Joao Cancelo yang musim ini tampil brilian di pos fullback kiri.

Pemain asal Portugal itu dipastikan akan melewatkan laga ini lantaran diberi waktu istirahat oleh Pep Guardiola.

Tak hanya Cancelo saja, sosok Bernardo Silva yang juga tampil luar biasa musim ini juga diberi istirahat lebih sehingga membuatnya absen.

Baca juga: Strategi Tak Biasa Guardiola Berbuah Manis, Adopsi Peran Zinchenko di Panggung Liga Champions

Sebagai gantinya, Guardiola mempercayakan Oleksandr Zinchenko dan Riyad Mahrez untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh dua pemain tersebut.

Perubahan juga terjadi pada pos penjaga gawang dimana Jack Steffen akan memulai laga sebagai starter.

Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberikan instruksi kepada bek Manchester City asal Inggris Finley Burns selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021.
Manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola memberikan instruksi kepada bek Manchester City asal Inggris Finley Burns selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Wycombe Wanderers di stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 21 September 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Steffen menggantikan posisi Ederson Moraes yang dicadangkan dalam laga ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved