Liga 2

Kata Rahmad Darmawan Seusai Antar Rans Cilegon FC ke Final Liga 2 2021 dan Promosi ke Liga 1

Rahmad Darmawan mengaku kerjanya tidak terlalu berat di RANS Cilegon FC yang sukses ke final Liga 2 2021 dan mendapat tiket promosi ke Liga 1 2022.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Lusius Genik/Tribunnews
Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan saat konferensi pers seusai timnya menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta di babak semifinal Liga 2 musim 2021. Konferensi pers berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan sangat bersyukur atas keberhasilan klub besutannya melaju ke babak final Liga 2 musim 2021 dan promosi ke Liga 1.

Rans Cilegon memastikan tiket untuk promosi ke Liga 1 setelah berhasil melibas PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0 tanpa balas, di babak semifinal Liga 2.

Baca juga: Hasil Semifinal Liga 2, Rans Cilegon FC Mulus ke Final Seusai Libas PSIM Yogyakarta 3-0

Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Shin Tae-yong Ancam Asnawi Tak Bisa Perkuat Timnas Jika Insiden Thank You ke Faris Ramli Terulang

"Pertama tentu Alhamdulilah saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang telah memberi rezeki kepada kita hari ini, dengan menang sekaligus menyatakan bahwa kita akan di Liga 1," kata Rahmad usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021).

"Kemudian terimakasih untuk semua pemain yang sudah luar biasa memberikan tenaga dan motivasi, serta kerja keras hari ini," sambung dia.

Selain itu Rahmad mengucapkan terimakasih kepada manajemen Rans Cilegon yang telah memberinya kepercayaan. 

Baca juga: Shin Tae-yong Dapat Jaminan Tetap Jadi Pelatih Timnas Indonesia Apapun Hasil di Final Piala AFF 2020

Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai megalahkan PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai megalahkan PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Lolos ke Semifinal Liga 2, Skuad RANS Cilegon FC Dapat Suntikan Semangat Langsung dari Direksi

Dia juga mengucapkan terimakasih karena manajemen telah memenuhi penambahan-penambahan pemain yang diminta olehnya dan tim pelatih. 

"Terimakasih juga kepada manajemen Rans yang sudah memberikan kepercayaan sisi teknis kepada kami (tim pelatih)," kata dia.

"Sehingga kami betul-betul mampu untuk memberi banyak hal yang berkaitan dengan tim, termasuk dengan penambahan pemain dan sebagainya, untuk kami melaju ke babak delapan besar," sambung Rahmad.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, Ucapan Shin Tae-yong Terbukti, Tim Tersubur Vs Tim Paling Sedikit Kebobolan

Rahmad juga mengungkapkan terimakasih kepada eks-pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. 

Menurut Rahmad, Bambang telah membuat pondasi yang kuat di Rans Cilegon FC. 

"Terimakasih juga kepada Coach Bambang Nurdiansyah, yang sudah memberikan satu pondasi yang bagus untuk tim ini," kata dia.

"Sehingga kerja saya tidak terlalu berat karena sudah sangat kuat pondasi dan permainan, saya hanya merubah beberapa hal," kata Rahmad.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved