Berita Foto : Tampil Dominan, Liverpool Dikalahkan Leicester City 1-0

Liverpool kalah tipis 1-0 dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Rabu (29/12/2021) dinihari WIB.

Penulis: Herudin
AFP/LINDSEY PARNABY
Striker Leicester City Inggris Ademola Lookman (2L) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Liverpool menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (29/12/2021) dinihari WIB.

Gelandang Leicester City asal Nigeria Wilfred Ndidi (2L) mengejar gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Gelandang Leicester City asal Nigeria Wilfred Ndidi (2L) mengejar gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Bermain di Stadion King Power, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama. Mereka beberapa kali membuat ancaman hingga mendapatkan peluang emas dari penalti.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah melompat untuk menyundul bola setelah bola memantul dari tendangan penaltinya, diselamatkan oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel (tidak terlihat), tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah melompat untuk menyundul bola setelah bola memantul dari tendangan penaltinya, diselamatkan oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel (tidak terlihat), tetapi gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)
Penjaga gawang Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel (tengah) melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Penjaga gawang Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel (tengah) melakukan penyelamatan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Mohamed Salah yang menjadi eksekutor penalti gagal menunaikan tugasnya. Tendangannya ke arah kiri gawang bisa ditepis dengan baik oleh kiper Kasper Schmeichel.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menembak dari titik penalti tetapi tembakannya dapat diselamatkan oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember, 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah menembak dari titik penalti tetapi tembakannya dapat diselamatkan oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember, 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) dikejar oleh gelandang Leicester City dari Ghana Daniel Amartey (kiri) dan bek Leicester City dari Belgia Timothy Castagne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Striker Liverpool asal Senegal Sadio Mane (tengah) dikejar oleh gelandang Leicester City dari Ghana Daniel Amartey (kiri) dan bek Leicester City dari Belgia Timothy Castagne selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Terus menekan namun Liverpool tidak bisa menjebol gawang Leicester City. Malah Leicester yang menciptakan gol dari serangan balik oleh Ademola Lookman di menit ke-59.

Striker Inggris Leicester City Ademola Lookman (kiri) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Striker Inggris Leicester City Ademola Lookman (kiri) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)
Striker Leicester City Inggris Ademola Lookman (kanan) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Striker Leicester City Inggris Ademola Lookman (kanan) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Lihat foto lainnya klik di sini : Liverpool dikalahkan leicester city dalam lanjutan liga inggris

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    20
    16
    2
    2
    45
    11
    28
    50
    2
    Manchester City
    21
    14
    3
    4
    53
    14
    32
    45
    3
    Manchester United
    21
    13
    3
    5
    34
    20
    8
    42
    4
    Newcastle
    21
    10
    10
    1
    34
    11
    22
    40
    5
    Tottenham
    22
    12
    3
    7
    41
    21
    10
    39
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved